Brosur Iain Syekh Nur Jati 2014 2015


Pelantung lagu kondang raja dangdut Rhoma Irama diperiksa oleh panwaslu terkait dugaan SARA terhadap pasangan Jokowi-Ahok saat ceramah di salah satu masjid.

Rhoma Irama menolak untuk minta maaf kepada pasangan Jokowi-Ahok karena merasa tidak berbuat salah kepada cagub-cawagub saingan Foke-Nara itu. Ia bahkan mengaku sangat menghargai pasangan Jokowi-Ahok.

“Saya tidak perlu meminta maaf kepada kelompok Jokowi-Ahok karena saya merasa tidak berbuat salah. Kedua, kami enggak perlu islah karena kami enggak bermusuhan,” kata Raja Dangdut itu di Kantor Panwaslu DKI Jakarta, Jalan Suryopranoto, Jakarta, Senin (6/8/2012).

Rhoma menjelaskan, dirinya hanya berdakwah, bukan kampanye untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, yaitu Foke-Nara. Selain itu, dia juga menerangkan bahwa berbagai aspek kehidupan sudah diatur dalam Islam, termasuk dalam memilih pemimpin.

“Jadi, gimana memilih pemimpin, Allah SWT mengarahkan umat-Nya. Allah melarang dengan tegas untuk memilih yang non-Muslim dan ini perlu saya sampaikan karena sanksinya berat,” ujar Rhoma.

Meski dalam Islam juga diperintahkan untuk menghormati agama lain dan mencintai umat agama lain, ia mengungkapkan bahwa jika memilih pemimpin non-Muslim, hukumannya akan menjadi musuh Allah dan mendapat azab di akhirat nanti.

“Kalau saya enggak sampaikan, berdosa saya. Tapi, dalam konteks berbangsa dan bernegara, kita diperintahkan untuk mencintai dan jangan sekali-kali menghina Tuhan agama lain selain Allah,” ujarnya.

  • Harga dan Spesifikasi Nokia X2

    Nokia selalu berkomitmen menghubungkan orang melalui penggabungan beberapa device berteknologi tinggi. Tercatat setiap hari sebanyak lebih dari 1.2 juta orang saling berhubungan dengan perangkat Nokia, dari telepon selular hingga smartphone canggih. Kali ini Nokia kembali hadir di pasar telepon selular...
  • Inilah 6 Wanita-Wanita Tercantik dari Negara Italia !

    Inilah daftar wanita-wanita cantik di miliki negara yang terkenal dengan pizzanya. 1. Sara Varone Dilahirkan di Roma, Italia. Setelah menyeleseikan sekolahnya dengan jurusan psikologi, dia langsung menggeluti dunia model. Dan untuk show pertamanya yang paling berkesan bagi dirinya adalah Uomini e Donne...