Brosur Unindra


Warga Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan penampakan sosok aneh di kawasan Blimbing, Malang. Sosok tersebut muncul saat seorang warga memgambil gambar balita di rumahnya.

Jamiyati, pengambil gambar, mengaku tidak sengaja mengambil sosok makhluk berjubah putih dengan sosok mirip pendekar dengan rambut panjang terurai.

Kepada wartawan menceritakan, saat itu dirinya akan mengambil gambar putrinya bernama Savira Diah Pratiwi (13 bulan) sekira awal Januari 2011 lalu, Selasa (22/3/2011). Pemotretan tersebut dilakukan berada di samping pintu belakang.

Namun Jamiyati baru menyadari kehadiran sosok tersebut pada tiga hari lalu. Menurut Jumiati, peristiwa ini merupakan yang pertama kali terjadi di lingkungan rumahnya.

Tak ayal penampakan makhluk aneh yang diduga hantu tersebut membuat sejumlah tetangga pasutri ini geger. Sejumlah warga mempercayai gambar tersebut merupakan makhluk gaib yang tinggal di rumah tersebut.

  • Lowongan Kerja Smartfren Telecom Sebagai Admin di Jawa Tengah Terbaru Oktober 2013

    Smartfren Telecom adalah perusahaan telekomunikasi sama halnya dengan perusahaan Telkomsel, Indosat dan Three. Perseroan yang awalnya bernama mobile 8 ini menggunakan data CDMA berbeda dengan perusahaan lain, salah satu kelebihannya adalah transfer datanya lebih cepat. Perusahaan yang menggunakan teknologi...
  • URGENTLY NEEDED STEM Education Consultant

    Vacancy: STEM Education ConsultantSTEM (Science, Technology, Engineering, and Math) Education Consultant for USAID SMART LAB Program (Science, Math, Art, Engineering, and Technology) I. Expected scope of workThe consultant will work closely with the New York Hall of Science (NYSci), Tufts University,...