Buat Akun Email Yahoo Lewat Hp


Kisah unik : Seorang anak perempuan berusia lima tahun bernama Jessica Rosbrook asal Kent, Inggris ini begitu beruntung. Di usianya yang masih sangat belia, ia telah mendapatkan pekerjaan impiannya, yakni pemeriksa mainan baru.

Perusahaan mainan bernama Tomy memilih Jessica untuk mencoba semua mainan-mainan yang baru diproduksi sebelum diedarkan di pasaran. Tugas Jessica cukup mudah, yakni menghabiskan waktu berjam-jam bermain dengan setiap produk terbaru yang dikirimkan ke rumahnya.

‘Tester’, begitulah dirinya dijuluki oleh perusahaan mainan tersebut. Aktivitas bermainnya dengan produk baru tersebut akan dicatat dan dievaluasi untuk mengetahui daya tarik, keseruan dan berbagai aspek lainnya. Semua itu untuk mengetahui kesuksesan mainan tertentu yang akan dibeli seorang anak.

Dikontrak selama setahun penuh, Ibu dari Jessica Carly, mengatakan kepada Dailymail, “Awalnya ia (Jessica) hanya menikmati mainan baru tapi sekarang ia sudah sadar bahwa apa yang ia lakukan dan ia katakan akan mempengaruhi sebuah model mainan yang akan dijual di toko atau tidak.”

Memberikan ulasan dan komentar jujur akan sebuah mainan telah menjadi profesinya. Joanne Grey dari Tomy menambahkan bahwa dengan adanya penilaian dari konsumen secara langsung, perusahaan akan terhindar dari produksi mainan yang tidak diinginkan anak-anak.

Sumber: wolipop.detik.com

  • Ini Dia Alasan-Alasan 5 Mantan Kapten Hengkang Dari Arsenal

    Bursa transfer pemain terbaru dan terkini liga premier inggris tahun ini kenangan pahit buat tim Arsenal. Karena, salah satu pemain terbaik dan kaptem tim tersebut dengan terpaksa harus hengkang dari klubnya. Apalagi klub yang membeli adalah rivalnya. Termutakhir, Robin van Persie tinggal selangkah...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013

    Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013 – Perusahaan gabungan antara Astra Int Indonesia dengan Toyota Co Jepang ini sudah sejak lama menjalin kerjasama dalam dunia otomotif kendaraan bermotor roda empat mobil. Perusahaan ini produk-produknya telah dipercaya sejak lama pada masyarakat...