Bursa Kerja Juli Medan

Bursa Kerja Juli Medan - Lowongan kerja april 2014 terbaru di indonesia, Bursa lowongan kerja april 2014 informasi karir lowongan pekerjaan terbaru 2014 di indonesia untuk sma smk d3 s1 update setiap hari.. Lowongan kerja terbaru 2014, Lowongan kerja terbaru 2013/2014, lowongan bank, bumn, cpns, pertamina, telkom, kereta api, astra untuk tingkat sma sederajat, d3 dan s1. Lowongan kerja 2014 terbaru | loker sma bank bumn cpns, Lowongan kerja 2014 terbaru, new update bursa loker di pt, bank, cpns, bumn, lowongan pekerjaan smp, sma, smk, d3, s1, job vacancy ke luar negeri tahun 2014..


200x250 Solid Door

Sekitar 150 ribu buruh akan menggelar demonstrasi memperingati May Day hari ini. Para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada Pukul 10.00 WIB, dan melakukan long march hingga Istana Merdeka.

Presiden Majelis Presidium Buruh Indonesia (MPBI) Said Iqbal, Selasa (30/4/2013), menyatakan aksi unjuk rasa akan digelar di beberapa titik. Kemacetan dipastikan akan terjadi di titik unjuk rasa. Berikut pergerakan aksi buruh hari ini:

-Pukul 10.00 WIB

Para buruh yang berjumlah sekitar 150 ribu akan berkumpul di Bundaran HI. Para buruh turun dan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

-Pukul 11.00 WIB

Buruh akan melakukan aksi long march menuju istana negara. Pihak buruh memastikan akan menutup ruas jalan Sudirman-Thamrin.

-Pukul 13.30 WIB

Sekitar 70 ribu akan bergerak menuju beberapa titik seperti gedung DPR, Balai Kota Jakarta, Kemenakertrans, Kemenkes, Kemeneg BUMN, Kemenkokesra, Kemenkeu dan Kemenko Perekonomian.

-Pukul 14.00 WIB

80 ribu tetap akan standby di depan Istana Negara sambil menunggu rekannya pulang dari titik unjuk rasa lainnya.

-Pukul 18.00 WIB

Sesuai imbauan Polda Metro Jaya, aksi demonstrasi hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB. Para buruh akan menuju parkiran IRTI Monas untuk naik bus menuju daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Said juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah masyarakat Ibukota atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

“Kami minta maaf karena hari ini warga pasti akan terganggu, tapi percayalah kami bergerak untuk masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber : Detiknews.com

  • Iran Uji Rudal, Israel Was-Was

    Perseteruan antara Iran dan Israel semakin memanas. Apalagi kemarin pemerintah Iran sukses uji rudalnya dengan tujuan unjuk kekuatan dan untuk pertahanan dari serangan Israel. Diberitakan Reuters, angkatan bersenjata Iran mengatakan bahwa rudal jenis “Fateh 110″ itu mampu menghancurkan markas...
  • Ini Dia Foto Penangkapan Reni Perempuan ‘Kill Bill’ Oleh Polisi

    Inilah sosok Irene Sophia Tupessy alias Reni yang selama ini sering disebut-sebut mirip dengan pemeran film Kill Bill dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu yang lalu. Irene Sophia Tupessy alias Reni ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Bagaimanakah rupa...
  • 300x250 solid fibergglass