Bursa Tenaga Kerja Medis Jurusan Bidan


PT Indofood CBP Sukses Makmur

Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013 – PT Indofood memiliki empat macam produk andalan yaitu bumbu masak, makanan ringan, mie instan dan makanan bayi yang semuanya sudah sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu. Sekarang banyak orang makan mie instan pasti menyebutnya dengan Indomie, jadi produk dari PT Indofood sudah menjadi trendmark di masyarakat Indonesia. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk awal berdirinya pada tahun 1971 di Ibu Kota Jakarta, saat itu perusahaan belum besar seperti sekarang, apalagi memiliki anak perusahaan misalnya Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari, dulu perusahaan hanya didukung oleh beberapa karyawan yang di rekrut dari daerah Jakarta saja.

PT Indofood CBP Sukses Makmur sudah terkenal dibumi pertiwi mulai dari Jakarta, Bandung, Padalarang, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar, Ujung Pandang, Pontianak dan Manado serta yang pasti produk dari Indofood CBP sudah dijamin Halal oleh MUI. Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan Pekerjaan dengan syarat seperti tersebut dibawah ini:

Divisi Packaging
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia 19-25 Tahun
  3. Minimal D3 Jurusan Teknik Mesin, Elektro, Sipil, Industri, Kimia dan Fisika
  4. IPK minimal 2.50
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  6. Mampu untuk bekerja sama dengan baik di dalam team
  7. Bersedia untuk ditempatkan di Jakarta, Tangerang dan Purwakarta

Anda pria atau wanita fresh graduate atau telah memiliki pengalaman kerja dan berminat dengan Lowongan Kerja ini segera kirimkan biografi lengkap anda melalui email dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur
Email: tunas.packaging@icbp.indofood.co.id
CC ke: Indofood.packaging@icbp.indofood.co.id
Info lebih lanjut lihat disini

  • Ternyata Makan di Restoran Cepat Saji Bahayakan Kesehatan

    Seorang karyawan McDonalds di South Carolina meludah ke dalam dua cangkir es teh manis yang dikembalikan pengunjung karena kurang manis. Sebuah video menunjukkan, karyawan itu membungkuk di depan cangkir sebelum menyerahkan cangkir itu kembali. Pihak McDonalds mengakui terdapat lendir di dalam es teh...
  • Paris Hilton Ditangkap Polisi Diduga Bawa Kokain

    Kepolisian Las Vegas menyatakan selebriti papan atas dunia Paris Hilton telah ditahan karena kepemilikan kokain pada Jumat (27/8) malam waktu Las Vegas, Amerika Serikat. Polisi mendapati Paris memiliki kokain saat menggeledah mobilnya yang tengah melintas di sebuah jalan di Las Vegas. Pejabat informasi...