Calon Peserta Sertifikasi Kab Batang 2014


Seekor ayam betina di Sri Lanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake kemudian terkejut ketika ayam itu mengeluarkan anak dalam bentuk utuh tanpa telur. Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Sri Lanka mengatakan ia tidak pernah mendengar kejadian seperti itu sebelumnya. Koran-koran setempat menerbitkan gambar pejabat peternakan itu yang sedang memeriksa kotoran induk ayam. Ia mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu.

Di dalam sistem reproduksi induk ayam, telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya. Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal. Surat kabar Daily Mirror, Sri Lanka, dalam judul berita utamanya menyebutkan, “Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur.”

  • Selena Gomez : Mr P Justin Bieber Sangat Kecil ?

    Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu. Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk...
  • Awas Penyebar Hoax Diancam 6 Tahun Penjara !

    Bagi Anda yang suka mengirimkan kabar bohong (hoax), atau bahkan cuma sekadar iseng mendistribusikan (forward), harap berhati-hati. Ancamannya tidak main-main, bisa kena pidana penjara enam tahun dan denda Rp 1 miliar. Demikian diingatkan Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika...