Calon Sertifikasi 2014 Kabupaten Mandailing Natal


Polisi vs Mahasiswa Bentrok di Makassar.
Ketegangan antara demonstran dan polisi kembali pecah di jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (29/3) malam. Tiga mahasiswa menjadi korban dalam aksi saling serang tersebut.

Insiden bermula saat mahasiswa terkena lemparan batu yang dilempar warga di belakang polisi. Sontak, lemparan tersebut memicu lemparan lainya. Mahasiswa menduga, polisi menyewa preman untuk menyerang mahasiswa.

Akibatnya, dua demonstran terkena lemparan batu, dan satu mahasiswa terkena anak panah di bagian paha. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Faisal, Makassar. Sementara satu korban masih terkapar di lokasi bentrok.

Ketegangan semakin meningkat saat polisi mencoba membubarkan dan melokalisir tawuran dengan menembakkan gas air mata ke berbagai arah. Namun, mahasiswa tetap melempari, hingga akhirnya polisi langsung bergerak menuju mahasiswa.

Polisi antihuru-hara langsung bergerak ke arah mahasiswa dengan membawa tameng, dan senjata berisikan gas air mata untuk membubarkan blokade yang dilakukan mahasiswa. Polisi terus menyisir demonstran dengan menggunakan tiga kendaraan, sembari menembakan gas air mata untuk melumpuhkan demosntran.

Tak puas, polisi beramai-ramai menghajar seorang mahasiswa yang sedang mencoba mengambil sepeda motornya di lokasi bentrokan. Selain itu, Polisi juga mengamankan dua warga ke Polsek Rappocini. Setelah beres membubarkan demonstrasi, polisi kemudian kembali ke formasi awal.

Namun, mahasiswa yang kabur ke dalam kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, masih melempari batu.

Beberapa foto demonstrasi kenaikan harga BBM di Berbagai Kota :




Video Demo Tolak Kenaikan BBM di Berbagai Kota diBalik Lensa Media

  • Inilah Bahaya Minum Air Berlebihan Bagi Kesehatan

    Minum 8 gelas air putih atau sekitar 1 liter per hari sangat dianjurkan. Untuk mencegah dehidrasi dan menjaga tubuh tetap sehat. Namun, sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa terlalu banyak minum air juga tidak baik untuk kesehatan. Air adalah obat alami untuk kesehatan. Selain dapat diminum langsung,...
  • Marc Marquez Juara di GP America !

    Hasil balapan Moto GP di Grand Prix America, Pembalap Spanyol Marc Marquez tampil dominan pada balapan Grand Prix America, di Sirkuit Austin, Texas, Senin (22/4) dini hari waktu Indonesia. Marquez tampil sebagai yang tercepat setelah menempuh 20 lap dalam waktu 43 menit 42,123 detik. Marc Marquez, pembalap...