Cara Daftar Id Camfrog 3 Digit


KABAR menghebohkan muncul dari Los Angeles. Cristiano Ronaldo yang tengah ramai dibicarakan di Manchester dan Madrid, justru sedang berada di AS. Hebohnya, dia sedang berkencan dengan Paris Hilton.

Kabar ini muncul beriringan dengan berpisahnya Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt. Ronaldo yang bakal menjadi pemain termahal dunia jika transfernya sebesar 80 juta pound ke Real Madrid sukses, saat ini sedang berlibur di AS.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Ronaldo dan Paris Hilton bertemu di kelab malam. Tahun lalu, saat Ronaldo sedang berlibur di AS sekaligus memulihkan cedera kakinya, dua selebritas dari dua lapangan berbeda ini, juga bertemu.

Hanya, saat itu, Ronaldo tak menghiraukan rayuan Paris Hilton. Dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Inilah.com

Inilah Videonya :

  • Inilah Bagian-bagian Tubuh Wanita yang Mudah di Rangsang

    Payudara, bokong, dan vagina adalah bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini. Tetapi, di luar bagian ini, boleh dibilang wanita ternyata memiliki sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh. Agar ML Anda selalu bergairah, ada baiknya...
  • Ini Dia Alasan Tamara Bleszynski – Mike Lewis Bercerai !

    Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing. “Hari ini, Tamara dan Mike sudah...