Cara Memaksimalkan Fungsi Otak Kanan Dan Kiri


Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Bahkan, setalah beberapa lama mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut dengan alasan tim medis masih fokus menangani Simoncelli.



  • Inilah Tweet Alai Menkominfo Tifatul Sembiring Seperti Anak ABG !

    Sebelumnya dikenal dengan tweet pantun, Menkominfo @tifsembiring membuat tweet alaiUlah Menkominfo Tifatul Sembiring di ranah Twitter memang sering memancing kontroversi. Bila sebelumnya Tifatul dikenal dengan menteri yang gemar berpantun lewat tweet-tweetnya, hari ini, ia bikin geger tweeps dengan tweet...
  • Ini Dia Kronologi Kekerasan Warga Syiah di Sampang, Madura

    Kekerasan dialami warga Syiah di Sampang, Madura. Satu warga Syiah meninggal dunia akibat bentrokan yang terjadi dengan kelompok lain pada Minggu (26/8) itu. Warga Syiah yang kalah jumlah diserang dengan batu dan senjata tajam. Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan Kontras Surabaya pada Senin (27/8/2012),...