Cara Membuat Bakso Ayam Bakar


Seorang gadis berusia 10 tahun telah melahirkan di Spanyol selatan dan pihak berwenang sedang mengevaluasi apakah akan membiarkan dia dan keluarganya mempertahankan hak asuh bayi itu.

Bayi itu dilahirkan minggu lalu di kota Jerez de la Frontera, kata Micaela Navarro, Menteri Sosial wilayah Andalusia itu. Navarro mengatakan kepada wartawan bahwa ayah si bayi juga masih kecil, dan baik ibu dan si bayi berada dalam kesehatan yang baik.

Departemennya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, seperti tentang jenis kelamin bayi. Surat kabar Spanyol mengatakan sang ibu bayi berasal dari Rumania.

Harian Diario de Jerez mengutip staf medis yang merawat gadis itu mengatakan mereka diberitahu oleh ibunya bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di negara mereka. Si ibu dibawa ke bangsal perawatan minimal di rumah sakit itu dan melahirkan secara alami bayi seberat 6,3 pounds (2,8 kilo).

Ibu dari si gadis memberitahu staf rumah sakit bahwa putrinya tinggal dengan pacarnya di Rumania.

Para ahli medis memperingatkan bahwa karena gadis-gadis muda masih tumbuh, mereka berada pada risiko yang lebih tinggi selama kehamilan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa gadis-gadis remaja lebih cenderung melahirkan bayi prematur dan bayi mereka memiliki kesempatan lebih tinggi meninggal pada usia satu tahun.@Tempointeraktif

  • PT Rekayasa Industri Fresh Graduated, Experienced Engineer REKIND October 2013

    PT Rekayasa Industri - REKIND is one of the largest companies in Indonesia that deals with industrial engineering, construction, commissioning and competitive investment. The Company was formed by the Government of the Republic Indonesia in 1981. The Company is a strategic subsidiary of PT Pupuk Indonesia...
  • Email : @Facebook.com Mau ?

    Selama ini untuk mengakses berbagai fitur Facebook, pengguna harus masuk ke dalam setiap menu. Namun, ke depan komunikasi bakal lebih mudah dengan inbox tunggal dengan diluncurkannya layanan e-mail. Nah, benarkah setiap pengguna bisa punya alamat e-mail @facebook.com?“Benar bahwa orang-orang dapat...