Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Eskrim Dan Listrik


Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or 2011. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga bagi Messi secara berturut-turut.

Pemain berusia 24 tahun ini meraih gelar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan dua kandidat kuat lainnya, Xavi Hernandez dan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terpilihnya Messi mengacu pada prestasinya yang sukses membawa Barcelona mengangkat trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu. Sepanjang musim 2010/11, Messi sukses menjaringkan 53 gol dan 24 assist dari 55 pertandingan di semua kompetisi yang ia jalani bersama Barcelona.

“Ini menjadi kebahagiaan besar meraih penghargaan untuk ketiga kalinya, ini menjadi suatu kehormatan besar. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim, pemain dan pelatih yang telah memilih saya,” ujar Messi dalam sambutannya seperti dikutip dari FIFA, Selasa, 10 Januari 2012.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan di Barcelona dan Argentina. Tanpa mereka, ini akan menjadi mustahil. Dan terutama, saya ingin berbagi dengan Xavi bahwa dia layak menerima ini sebanyak yang telah saya terima,” tambahnya.

Messi menjadi pemain kedua yang pernah memenangkan penghargaan tiga kali berturut-turut dalam sejarah 55 tahun Ballon d’Or dan sejarah 20 tahun Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year. Sebelumnya, Michel Platini berhasil meraihnya pada tahun 1983, 1984 dan 1985.

  • Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

    Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia – Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan industri pengolahan makanan yang didirikan pada tahun 1979. PT Nutrifood Indonesia kerjanya tidak hanya pada proses pengolahan atau produksi namun juga sampai pada distribusinya. Produk Nutrifood Indonesia...
  • Heboh, Foto Penangkapan Novi Amalia Berbikini

    Anggota Komisi III (Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan) DPR RI, Eva Kusuma Sundari, meminta Kepolisian Negara Republik Indonesia supaya menyetop pelecehan terhadap Novi Amelia. “Saya menyesalkan beredarnya foto-foto Novi Amelia yang selama dia diambil di dalam tahanan kepolisian (RS Polri),”...