Cara Membuat Meriam Di Minecraft


Ada yang menarik dalam pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Liverpool, yakni kehadiran asisten wasit perempuan. Siapa sosok perempuan itu?

Dia adalah Sian Massey, seorang asisten wasit perempuan yang berasal dari West Midlands. Namun ini bukanlah partai Premier League pertama buat Massey yang terlihat imut-imut di tengah para pemain.

Massey melakoni debut mengasisteni wasit di partai Liga Primer pada akhir tahun lalu, tepatnya pada 28 Desember 2010. Saat itu, Massey bertugas di laga Sunderland vs Blackpool yang berkesudahan 0-2 buat tim tamu.

Sebelum menjejakkan kaki di pentas Liga Utama, Massey sudah cukup berpengalaman bertugas di divisi-divisi di bawahnya, mulai dari League Two sampai ke Championship Division.

Performa Massey sendiri dalam partai Wolves vs Liverpool cukup baik. Dengan jitu Massey menyatakan gelandang Liverpool, Raul Meirelles, on-side sebelum pemain Portugal itu memberi assist untuk gol Fernando Torres.

Liga Inggris juga bukan liga elit Eropa pertama yang memakai perempuan sebagai ofisial. Kompetisi Seri A di Italia pernah melakukannya, bahkan Bundesliga sudah pernah menugasi wasit perempuan memimpin salah satu pertandingan.@Detiksport

  • Inilah Tips ML Bagi Pemula dengan Pasangan!

    Saat berhubungan intim, umumnya kaum lelaki hanya sibuk dengan tanggung jawabnya untuk membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan. Padahal kaum adam memiliki fantasi-fantasi liar yang ingin dilakukannya bersama pasangan, tapi mereka malu untuk mengatakannya. Tak ada satu orang pun lelaki yang menolak...
  • Hot News : Mengintip Kehidupan Malam di Bangkok Thailand

    PERNAH mendengar istilah Lady Boy? Istilah ini sudah tidak asing lagi di Thailand, khususnya di Bangkok. Kalau di Indonesia mungkin istilah ini sama saja dengan waria. Kalau di Indonesia jumlahnya mungkin masih sedikit, beda halnya dengan di Bangkok, mereka dapat dengan mudah dijumpai di pusat-pusat...