Cara Membuat Rumah Adat Menggunakan Stik Es Krim


Victoria Beckham sedang hamil anak ke empat. Ada kebiasaan baru yang dilakukan istri David Beckham ini. Selalu mengunyah makanan favorit.

Jika makan roti, mantan personil Spice Girls ini, selalu memolesnya dengan selai marmalade dan teh saat sarapan. Menu baru itu rutin tersaji semenjak hamil anak keempat ini. Jadi dia ngidam selai marmalade.

“Victoria selalu makan roti dengan marmalade. Biasanya roti itu dipanggang disertai dengan secangkir teh,” kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 28 Januari 2011.

Namun, pada kehamilan ke empatnya ini, wanita berusia 36 tahun itu tidak mengalami morning sickness seperti yang dialaminya saat hamil anak pertama sampai ketiga. Ia justru terlihat lebih segar saat kehamilannya saat ini.

Beckham sangat bahagia dengan kehamilan istrinya tersebut. Bukan rahasia lagi, memang sejak lama pasangan yang menikah tahun 1999 ini berniat untuk menambah momongan. Mereka merindukan kehadiran bayi perempuan.

Tak heran, saat dinyatakan hamil, pasangan ini tak sabar untuk mengumumkan soal berita bahagia tersebut. Victoria berbagi kabar itu melalui Twitter sedangkan Beckham melalui Facebook. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan sahabat-sahabatnya.

Sampai saat ini, pasangan tersebut belum mengumumkan apa jenis kelamin calon bayinya. Mereka masih merahasiakannya.

  • Umur Berapa Perempuan Kelihatan Paling Cantik ?

    Kapan terakhir kali Anda merasa percaya diri dan cantik karena aset yang Anda miliki? Aset disini adalah kecantikan secara fisik, kepribadian, kecerdasan, dan keutuhan diri Anda. Menurut penelitian, puncak perempuan merasa ia paling cantik adalah ketika ia berusia 31 tahun. Sebuah saluran televisi di...
  • Inilah 10 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

    Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama menduduki peringkat pertama dalam 100 wanita paling hebat di muka bumi versi majalah Forbes. Michelle merupakan paduan ikon fashion dan politik. Tipe wanita masa kini. Dalam Forbes edisi Oktober 2010 merilis, peringkat Michelle naik 39 peringkat dan berhasil...