Cara Membuat Tempe Little Theatre


Uruguay hanya akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Indonesia dari 25 pemain yang awalnya disiapkan. Enam pemain terpaksa tidak dibawa karena bermacam alasan.

Dari kabar yang dilansir Tenfieldigital.com, pelatih Oscar Tabarez tadinya akan membawa 20 pemain, namun jumlah itu pun berkurang lagi karena Abel Hernandez (Palermo) cedera. Padahal, awalnya Tabarez malah akan mengangkut 25 pemain.

Adapun lima pemain lain yang tidak dibawa oleh Tabarez untuk menghadapi Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober dan China (12 Oktober) adalah Carlos Valdez (Siena), Diego Godin (Atletico Madrid), Maximiliano Pereira (Benfica), Ignacio Gonzalez (Levante), Jorge Rodriguez (Chiapas) dan Sebastian Abreu (Botafogo)

Empat pemain, Valdez, Godin, Pereira, Gonzalez dan Rodriguez tidak dapat turut serta akibat cedera. Sementara Abreu tidak mendapatkan izin untuk pergi dari Botafogo.

Berikut adalah skuad Uruguay yang akan bertanding ke Jakarta:
Kiper: Fernando Muslera (Lazio), Juan Castillo

Belakang: Martín Caceres (Sevilla), Jorge Fucile (Porto), Diego Lugano (Fenerbahce), Andres Scotti (Colo Colo), Mauricio Victorino (Universidad de Chile),

Tengah: Cristian Rodríguez (Porto), Alvaro Pereira (Porto), Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Bologna), Sebastian Eguren (Gijon), Walter Gargano (Napoli), Álvaro Gonzalez (Lazio)

Depan: Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Fernandez (Malaga), Diego Forlan (Atletico Madrid), Luis Suarez (Ajax).

  • Timnas U-19 Berhasil Lolos ke Putararan Final Piala AFC 2014 di Myanmar

    Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar, setelah mampu menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani. Anak asuh Indra Sjafri itu dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan...
  • Ini Dia Penyebab Dibalik Kematian Whitney Houston

    Kamar Mandi Whitney Houston Berbagai spekulasi muncul terkait penyebab kematian Whitney Houston pada Sabtu lalu. Sumber TMZ menyebutkan Whitney kemungkinan tewas tenggelam saat berendam dalam bathtub. Tapi, mengapa Whitney bisa sampai tenggelam dalam bathtub. Jawaban sementara adalah xanax....