Cara Mendaftar Kerja Di Dinas Perhubungan Dimagelang


Hasil Pengundian perempatfinal dan semifinal Liga Champions 2011/12 baru saja usai, di Nyon, Swiss pukul 11.45 waktu setempat atau 17.45 waktu Jakarta.

Untuk pertandingan pertama 27 Maret 2012, Apoel bersiap menjamu Real Madrid dan Marseille menjamu Bayern Munich. Kemudian esoknya, 28 Maret, Benfica vs Chelsea dan AC Milan vs Barcelona.

Leg kedua akan dilangsungkan, 3 dan 4 April 2012. Kemudian para pemenangnya akan dipertemukan tanggal 17 dan 18 untuk leg satu dan 24 dan 25 untuk leg kedua.

Punggawa Barcelona Gerard Pique mengomentari hasil drawing ini di twitter, @3gerardpique, “Milan v FCBarcelona di perempatfinal Champions League!!Pertemuan besar dari dua kubu besar!”

Sementara itu, chief executive Chelsea Ron Gourlay mengatakan, “Ini hasil yang bagus bagi kami, tapi sebenarnya itu bukan masalah, jika Anda telah sampai di tahap ini. Ini penting untuk melakukan away terlebih dahulu dan semoga kami dapat membangun fondasi yang kuat di sana. Kami senang, Ramires dan David Luiz mengetahui banyak mengenai Benfica. Kami juga telah tahu banyak tentang mereka yang berhasil menempati posisi puncak dalam grup yang dihuni Manchester United,” seperti yang dilansir dari UEFA.com, sore ini.

Ini dia data lengkapnya hasil drawing tersebut,

Perempatfinal, 27/28 Maret (leg 1) dan 3/4 April (leg 2).
Apoel vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona

Semifinal, 17/18 April (leg 1) dan 24/25 April (leg 2).
Marseille/Bayern Munich vs Apoel/Real Madrid
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

  • Igo Berhasil Juarai Indonesian Idol 2010

    Foto Igo Indonesian Idol 2010 Pemenang Indonesian Idol 2010 kembali memiliki juara baru. Pada 2010 ini pemenangnya adalah Elicohen C Pentury atau Igo, finalis asal Ambon. Igo mengalahkan Citra, finalis asal Yogyakarta yang dikenal dengan suara khasnya. Mengenakan jas hitam dan celana hitam, Igo pun...
  • Tips Mencabut Flashdisk yang Benar Tanpa Beresiko !

    Setiap kali akan mencabut flashdisk, biasanya kita akan menggunakan perintahSafely Remove Hardware. Tetapi terkadang keluar pesan error Generic Volume Cannot Be Stopped yang menghambat kita untuk mencabut flashdisk kita. Kenapa bisa begitu dan bagaimana mengatasinya?Blogger PC World mengungkapkan penyebab...