Cara Menggunakan Charav Optimizer



Beredarnya foto rekayasa Cherry Belle bugil membuat manajemen sibuk. Seharian ini Victor, manager Cherry Belle menerima lebih dari 20 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut.

“Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari media. Foto itu ulah orang yang nggak bertanggung jawab. Jelas-jelas rekayasa, editannya kasar,” kata Victor saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (31/5).

Untunglah kehebohan di dunia maya tersebut tidak membuat personil Cherry Belle terpengaruh. Menurut Victor, girlband dengan sebutan Chibi itu lebih memilih terus menjalankan aktivitasnya.

“Cherry Belle baru tahu ada foto itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi, sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle,” tegasnya.

Victor meminta persoalan ini tidak dibesar-besarkan. “Udah ya, jangan diberitain lagi. Nanti malah senang yang nyebarin. Kita lagi nyari dua personil aja udah bikin sibuk,” harapnya.

Sumber : KapanLagi.com

  • Tips Ramadhan : Resep Membuat Kolak Pisang

    Ramadan kembali datang. Segala kesibukan dapur siap menjadi hiruk pikuk para ibu rumah tangga. Untuk kemudahan memasak,Biasanya, para ibu mulai memasak hidangan berbuka mulai siang hingga sore hari menjelang maghrib. Ada juga yang ingin praktis dengan membeli menu berbuka di pasar atau restoran. Memasak...
  • Lima Jurus Atasi Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi

    Hipertensi alias tekanan darah tinggi tidak hanya diderita para lanjut usia. Siapa saja yang berusia di atas 35 tahun rawan terkena serangan itu. Bila Anda termasuk bagian dari penderita penyakit itu, ada baiknya memperhatikan lima “jurus” pencegahannya, seperti dilasir Prevention, baru-baru...