Cek Daftar Peserta Jamsostek Bengkulu Online


PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Pegawai Management Trainee

Persyaratan :
Pria/Wanita, berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah.
Berijazah strata satu (S1) Teknik (IPK: 2,75) dengan jurusan:
- Sipil
- Pengairan
- Elektro
- Mesin

Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (IPK: 3,00) dengan jurusan:
- Akuntansi
- Manajemen Keuangan
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 06 Oktober 2013 Pukul: 24.00 wib.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Similar Jobs:

  • Inilah 7 Hal yang Harus Anda Ketahui Seputar Kehamilan ?

    ANDA sedang cemas dengan berbagai pertanyaan yang membingungkan saat menanti kehadiran anak pertama? Banyak orang akan memberi nasihat sesuai dengan apa yang pernah mereka alami, seperti masalah makanan, minum hingga berhubungan intim. Untuk membantu Anda, berikut tujuh hal yang perlu Anda lakukan dan...
  • Busyro Muqoddas Resmi Terpilih Sebagai Ketua KPK Terbaru

    Busyro Muqoddas akhirnya terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Busyro ‘mengalahkan’ empat komisioner KPK seperti Bibit Samad Riyanto dan M Jasin. Dalam pemilihan, Busyro memperoleh 43 suara. Bibit Samad Riyanto dan M Jasin masing-masing memperoleh 10 suara dan 2 suara....