Cek Pengumuman Tes Cpns K2


Hasil final piala Indonesia 2010 antara Arema Indonesia vs Sriwijaya FC dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 1-2. Dan akhirnya Sriwijaya FC (SFC) membuat rekor. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini sukses menjuarai Piala Indonesia 2010, atau mencetak hat-trick, setelah mengalahkan Arema Indonesia 2-1 pada final Piala Indonesia di Stadion Manahan Solo, Minggu (1/8/2010). Sebab, ini sukses SFC ketiga kalinya secara berturut-turut.

Gol SFC dicetak oleh Keith Kayamba menit ke-48 dan Pavel Solomin menit ke-79. Sedangkan gol Arema disumbangkan M Ridhuan menit ke-70.

Ini juga menjadi perpisahan indah buat pelatih Rahmad Darmawan. Musim depan dia sudah pasti meninggalkan SFC, tapi sudah mempersembahkan tiga gelar Piala Indonesia dan satu gelar Indonesia Super League.

Pertandingan ini sempat berlangsung dalam situasi yang panas. Terutama setelah penyerang Arema, Noh Alamsyah, terkena kartu merah di akhir babak pertama.

Menjelang babak kedua, pertandingan terhenti hampir satu jam. Sebab, Kapolda Jateng meminta ada pergantian wasit dengan alasan agar penonton tak terpancing emosi. Namun, permintaan ini tak dipenuhi PSSI. Wasit tetap Jimmy Napitupulu.

Memasuki babak kedua, SFC semakin dominan karena unggul jumlah pemain. Sebuah tendangan penjuru pada menit ke-48, Keith Kayamba sukses membawa SFC unggul 1-0, setelah menanduk bola tendangan penjuru.

Ini membuat Arema terus berusaha membalas. Namun, usaha mereka baru sukses pada menit ke-70, setelah M Ridhuan sukses memotong umpan silang.

Sayangnya, pertahanan Arema lengah. Pada menit ke-79, Arema berniat melakukan jebakan offside saat SFC membuat umpan terobosan. Namun, Pavel Solomin muncul dari belakang memburu bola hingga dia tak offside. Dengan bebas, dia melesakkan bola ke gawang Arema, sekaligus menentukan kemenangan SFC.@Kompas

  • Mengintip Kantor Google di New York yang Terbaru !

    Mengintip kantor Google dari dalamnya yang berada di New York. Keren Gan,,,,,
  • Ini Dia Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa

    Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk zona eropa sudah resmi dimulaikan tadi malam. Hampir tak ada kejutan dalam pertandingan pertama ini. Tim-tim unggulan, yakni Inggris, Jerman, Portugal, Prancis, dan Belanda sanggup meraih kemenangan. Satu-satunya tim unggulan yang gagal menang adalah Italia....