Cek Pengumuman Tes Cpns K2


Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung.

Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil kepiting di bagian bawah akuarium Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010). Kepiting yang berada di tabung Malaysia tidak dimakan.

Sebelumnya dua buah ikan dimasukkan dalam 2 tabung berisi bendera Indonesia dan Malaysia. Namun karena Gudel tidak juga memilih, akhirnya selang satu jam kemudian pihak Sea World memasukkan kepiting di atas masing-masing tabung.

Aksi gudel disiarkan langsung pada sebuah televisi di tengah ruangan Sea World. Ratusan penonton yang melihat aksi Gudel itu bertepuk tangan sambil berteriak “Hore!”.

Puluhan orang bahkan langsung mengerubungi lokasi Gudel bermukim di akuarium nomor 6 Sea World. Fotografer juga langsung mengabadikan gambar Gudel yang memilih tabung bergambar Indonesia. Sementara, tepuk tangan terus membahana untuk Gudel.

Namun benarkah Indonesia sebagai pemenangnya pada laga 29 Desember besok? Kita tunggu saja kenyataannya.@Detiksport

  • Tanda – Tanda Orang Hamil yang Wajib Anda Ketahui !

    Sudah banyak pasangan suami-istri melakukan hubungan intim, namun masih belum tahu sudah hamil belum istrinya ?. Perlu diketahui tanda-tanda istri mau mendapatkan momongan, Ini dia tanda-tanda orang hamil :Berikut adalah 15 tanda-tanda kehamilan pada diri Anda: 1. Payudara terasa sakit atau nyeri Menggunakan...
  • Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia 2011

    Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or 2011. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga bagi Messi secara berturut-turut. Pemain berusia 24 tahun ini meraih gelar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan dua kandidat kuat lainnya,...