Ceramah Maulid Nabi Muhammad 2014 Untuk Murid Smp


Seorang laki-laki warga Sri Lanka tewas setelah mencoba memecahkan rekor waktu terlama dikubur hidup-hidup. Janaka Basnayake (24) diduga mengubur diri dengan bantuan kerabat dan koleganya dalam parit yang ditutup dengan kayu dan tanah di Kota Kantale.

Akibat kejadian ini, pemerintah setempat menyerukan pada warga agar tak tergoda ikut-ikutan melakukan aksi nekat “yang membawa risiko tinggi” semacam ini. Basnayake dikubur sejak Sabtu (4/3) pagi dan langsung dinyatakan tewas pada siang harinya.

Menurut dokter yang memeriksa jenazahnya, penyebab kematian belum dapat diketahui. Penyelidikan medis lanjut masih akan dilangsungkan untuk menentukan lebih jauh latar belakang kematian korban.

Menurut sejumlah koran lokal, lubang tempat almarhum dikubur hidup itu sedalam tiga meter. Sementara menurut keluarganya, ini bukan upaya pemecahan rekor pertama yang dilakukan pria mantan polisi itu.

Sebelumnya sudah dua kali upaya yang sama dilakukan. Basnayake tetap hidup setelah berada di bawah tanah selama masing-masing setengah dan enam jam. Wartawan BBC mengatakan tak jelas rekor apa yang coba dipecahkan pria malang itu. Karena tak tercatat ada rekor resmi dunia untuk lama waktu orang dikubur hidup-hidup.

Sumber : Klik disini

  • Tips Cara Alami Menghilangkan Ketombe !

    Mengusir ketombe juga bisa menggunakan cara alami. Jeruk nipis adalah salah satu buah yang dipercaya bisa mengontrol keberadaan ketombe. Arthur S Simon, dokter spesialis kulit dan kelamin dari Rumah Sakit Pertamina, Balikpapan, Kalimantan Selatan, mengatakan, jeruk nipis dapat melunturkan minyak (sebum)...
  • Strategic Asia Vacancy Research Officer

    Research OfficerStrategic Asia is a high end policy consultancy based in Jakarta, Indonesia. We provide research and consulting services to governments, private businesses, international organisations and civil society organisations. Our past clients have included AusAid, USAID, the UK Foreign and Commonwealth...