Ceramah Singkat Tentang Maulid Nabi Muhammad Saw 2014


Laga UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa segera bergulir. Setelah satu bulan kemarin para penggemar bola disuguhi dengan permainan cantik sepak bola dari 16 negara eropa dalam merebutkan piala eropa 2012. Dan akhirnya Spanyol lah yang menjadi penguasa sepak bola di kawasan Eropa.

Sebagai pemegang hak siar untuk kejuaraan gelaran UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa 2012-2015, SCTV berjanji akan menyajikan tayangan terbaik. Hal ini demi memuaskan para penggemar sepak bola di Tanah Air.

“Liga Champions dan Liga Eropa merupakan pertandingan yang akan ditonton oleh banyak pemirsa,” kata Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, di Jakarta, Kamis (4/7). “Walau baru pertama kali SCTV menayangkan Liga Champions dan Liga Eropa, kami yakin bisa menghadirkan penayangan yang terbaik bagi pemirsa untuk event bergengsi ini.”

Untuk penayangan pertandingan, SCTV menggandeng Indosiar, saluran TV kabel Nexmedia dan liputan6.com (live streaming). Sistem penyiarannya disesuaikan per musim yakni periode 2012-2013, 2013-2014 dan 2014-2015. Untuk Liga Champions, rencananya disiarkan dua partai langsung dan juga delapan partai tunda per matchweek pada babak penyisihan hingga perempat final.

Sementara saat Liga Eropa, SCTV akan menayangkan dua partai langsung dan dua partai tunda pada babak penyisihan. Tak hanya pertandingan, dihadirkan pula jadwal laga, informasi sebelum dan sesudah pertandingan serta tayangan menarik lainnya.

Babak kualifikasi Liga Champions dan Liga Eropa untuk musim 2012-2013 akan digelar mulai 3 Juli. Liga Champions diikuti klub-klub Eropa peringkat atas yang meraih gelar juara di musim sebelumnya. Sementara Liga Eropa diikuti klub-klub kasta kedua terbaik berdasarkan peringkat dari UEFA.

Sumber: www.wowkeren.com

  • Inilah Lima Dakwaan Alternatif Terhadap Susno, Terancam 20 Tahun Penjara !

    Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Susno dijerat 9 pasal dalam dua perkara, yakni perkara suap terkait PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan perkara korupsi pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Dalam sidang yang digelar di...
  • Roy Suryo Resmi Ditetapkan Menjadi Menpora Baru

    Kursi Menteri Pe­mu­­da dan Olahraga (Menpora) yang su­dah lowong sekitar satu bulan akhir­nya se­­gera terisi kembali. Hari ini, Pre­siden Su­silo Bambang Yudhoyono (SBY) di­rencanakan akan mengu­mum­kan peng­ganti Andi Alfian Malla­ra­ngeng. (Menpora yang baru) akan di­umum­kan besok...