Cerita Ngentot Setengah Baya 2014


Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Nikita Mirzani lima bulan penjara. Nikita dianggap terbukti dan bersalah melakukan penganiayaan. Usai mendengar tuntutan JPU, Nikita tak kuasa menahan tangis.

Dalam persidangan, Nikita yang di dakwa dalam pasal 351 ayat 1 KUHP itu membenarkan ada penganiayaan pada hari Rabu 5 september 2013.

“Terdakwa terbukti sadar melakukan penganiayaan, jadi harus dijatuhi hukuman setimpal,” kata Jaksa Penuntut Umum, Agung dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Menurut JPU, selama berlangsungnya persidangan Nikita tidak saling memaafkan dengan korban. Bintang film Nenek Gayung itu dijerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan.

“Menyatakan terdakwa secara sah bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan seperti dalam pasal 351 ayat 1. Sehingga menjatuhkan pidana penjara selama 5 bulan dikurangi masa tahanan sementara,” lanjut JPU.

Sumber : Okezone.com

  • Ini Dia Penyebab Dibalik Kematian Whitney Houston

    Kamar Mandi Whitney Houston Berbagai spekulasi muncul terkait penyebab kematian Whitney Houston pada Sabtu lalu. Sumber TMZ menyebutkan Whitney kemungkinan tewas tenggelam saat berendam dalam bathtub. Tapi, mengapa Whitney bisa sampai tenggelam dalam bathtub. Jawaban sementara adalah xanax....
  • Lowongan Kerja Danamon Simpan Pinjam Terbaru Agustus 2013

    Danamon Simpan Pinjam (DSP) merupakan bagian dari PT Bank Danamon Tbk yang khusus menangani unit usaha kecil dan menengah di masyarakat. Bank yang berdiri sejak tahun 2004 ini memiliki bidang usaha yaitu pembiayaan sebagai modal usaha dan membeli barang baik dengan sistem angsuran maupun tempo dengan...