Cerita Pemanasan Anak Smk Sebelum Ngentot


Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya.

“Hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani,” tulis Hotman Paris seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/11/2013)

Namun meski begitu, Hotman juga mengingatkan agar pertandingan tinju berlangsung dengan fair seperti yang sudah diatur.

“Saya juga mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib,” pungkas pengacara beberapa artis itu.

Kekesalan Al dan El terhadap Farhat Abbas tak bisa lagi dibendung. Keduanya merasa sakit hati dengan komentar dan ocehan Farhat yang bernada mengejek dan menyindir ayahnya, Ahmad Dhani di situs jejaring sosial, Twitter.

Bahkan, Al sempat menyebut Farhat seperti ‘banci’ jika tak mau merespon tantangannya dan El untuk bertinju.

  • Urgently Required: Consultant to conduct baseline survey for WASH programme

    SNV is an international not-for-profit development organisation working in over 38 of the poorest countries worldwide for nearly 50 years. Using market based approaches SNV is committed to reducing poverty by catalysing environmentally sustainable solutions for the poor in agriculture, energy, water...
  • 10 Aksi Konyol dan Unik Dahlan Iskan Sejak Jadi Menteri BUMN

    Menteri Perindustrian MS Hidayat pernah mengungkapkan, saat ini ada dua pejabat di Indonesia yang ‘pandai’ menyedot perhatian publik lewat aksi-aksinya. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan segala aksinya dan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dengan...