Cewek Sma Pamer Pepek


Gaya bercinta seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal. Salah satunya lewat warna. Coba tanya pada pasangan apa warna favoritnya. Jika sudah tahu, Anda bisa menilai bagaimana ‘aksi’ si dia di tempat tidur lewat warna kesukaannya.

Biru
Penyuka warna biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Si dia tergolong tipe romantis dan sering melakukan pendekatan dengan cara elegan.

Pasangan juga seorang pencinta sejati, dan menggebu-gebu selama bercinta.
Yang menguntungkan, tipe pria ini senang memberikan aksi foreplay menggairahkan, dan selalu berusaha memuaskan pasangannya.

Cokelat
Cokelat adalah salah satu afrodisiak paling ampuh. Oleh karenanya pria yang menyukai warna cokelat identik dengan seks ’24 jam’. Artinya, para penyuka warna ini sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens. Masalahnya, jika sedang emosi atau stres, kondisi ini bisa membuyarkan segalanya

Hitam
Pria penyuka warna hitam cenderung memiliki sifat temperamental. Karena itu, tipe pria ini menyukai seks yang liar. Pasangan tidak pernah khawatir untuk mencoba gaya-gaya bercinta yang baru, bahkan si dia juga tertantang melakukan posisi bercinta yang cukup sulit.

Putih
Pria yang memfavoritkan warna putih sering berpikir seks sebagai sesuatu tabu. Ciuman di depan umum tidak pernah ada dalam kamusnya. Pria tipe ini lebih menyukai bercinta dengan cara konvensional, dan tidak terlalu suka mencoba hal-hal baru. Biasanya, pria penyuka warna putih selalu mandi usai bercinta.

Merah
Si penyuka merah mempunyai selera bercinta seperti harimau lapar, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, si dia cenderung agresif dan suka ‘menyerang’ lebih dulu.

Hijau
Bagi pria yang menyukai warna ini umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu saat bercinta. Tipe pria ini cenderung berlaku sopan di tempat tidur, bahkan terkesan dingin, dan tak bergairah. Uniknya, bagi sebagian wanita tipe ini tetap menarik dan menggairahkan di mata mereka.

  • Tips Mengkur Berat Badan yang Ideal !

    Salah meilih standar berat badan ideal, bisa membuat siapapun–terutama wanita–stres berat. Salah satu situs penyedia informasi dan tips kesehatan serta kecantikan untuk wanita, di halaman depannya menyediakan kolom penghitung berat badan ideal, memakai rumus Tinggi badan (TB) dikurangi 110...
  • Inilah Profil Biodata Timur Pradopo

    Nama Timur Pradopo akhirnya menjadi calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke DPR RI, Senin (4/10/2010). Munculnya Timur Pradopo sebagai calon tunggal Kapolri mengejutkan karena namanya baru disebut-sebut pagi tadi. Pangkat Komjen baru diperolehnya tadi pagi saat Kapolri...