Ciri Kebahasaan Dalam Negosiasi


Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino.

Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut. Pasalnya, saat dia tengah terjatuh, kedua pebalap di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding menggilas tubuhnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Alhasil, Tomizawa langsung dibawa ke rumah sakit di Riccione. Namun, nyawanya tak dapat tertolong. Tepat pukul 14.20 waktu setempat, Tomizawa dinyatakan meninggal dunia.

Tomizawa merupakan salah satu pebalap muda yang sukses menorehkan sejarah Moto2, karena berhasil menjuarai musim perdana di seri pertama Qatar. Reputasinya cukup gemilang di kelas 125cc sampai akhirnya kini beralih ke 250cc, dikarenakan penampilannya yang selalu berada di posisi terdepan.

Ini dia video detik-detik terakhir Shoya Tomizawa:




  • PT Bank BRI (Persero) Tbk D3 Fresh Graduated Admin Staff BRI Jatim November 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI (or commonly known as Bank BRI) is one of the biggest state bank in Indonesia and which partly owned by the Government of Indonesia (56.75%). Bank BRI is based in Jakarta and managed total 9,323 working units per July 2013 with all of which are connected in...
  • Spanyol Juara, Torres Top Skor EURO 2012

    Akhirnya Spanyol Juara EURO 2012 berkat dua gol dari David Silva dan Jordi Alba, lalu Fernando Torres dan Juan Mata di babak kedua, membuat Spanyol mewujudkan impiannya menciptakan sejarah dalam sepakbola dunia, menjadi juara turnamen-turnamen besar tiga kali berturut-turut. Pertama Piala Eropa 2008,...