Ciri2 Pemenang Pesta Isi Ulang Telkomsel 2014


Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah dilakukan. Pengundian digelar di Nyon, Swiss, Jumat, 16 Desember 2011.

UEFA membagi tim-tim yang lolos ke 16 besar dalam dua bagian. Bagian pertama adalah juara grup di babak 32 besar dan yang satu lagi runner up.

Para juara grup adalah FC Bayern München, FC Internazionale Milano, SL Benfica, Real Madrid CF, Chelsea FC, Arsenal FC, APOEL FC, FC Barcelona.

Sedangkan para runner up adalah SSC Napoli, PFC CSKA Moskva, FC Basel 1893, Olympique Lyonnais, Bayer 04 Leverkusen, Olympique de Marseille, FC Zenit St Petersburg, AC Milan.

Di leg pertama, para runner up akan bertindak sebagai tuan rumah. Leg pertama dimainkan 14/15 dan 21/22 Februari 2012. Sedangkan leg kedua digelar 6/7 dan 13/14 Maret 2012. Tak ada tim yang akan menghadapi tim senegara dalam 16 besar.

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions

Olympique Lyonnais (FRA) v APOEL FC (CYP)
SSC Napoli (ITA) v Chelsea FC (ENG)
AC Milan (ITA) v Arsenal FC (ENG)
FC Basel 1893 (SUI) v FC Bayern München (GER)
Bayer 04 Leverkusen (GER) v FC Barcelona (ESP, holders)
PFC CSKA Moskva (RUS) v Real Madrid CF (ESP)
FC Zenit St Petersburg (RUS) v SL Benfica (POR)
Olympique de Marseille (FRA) v FC Internazionale Milano (ITA)

Sumber : Kompas.com dan Vivanews.com

  • Inilah Daftar Nama Calon yang Lulus Seleksi Ketua KPK

    Sebanyak 12 calon dari 133 orang dinyatakan lulus seleksi tahap kedua pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yaitu pembuatan makalah yang dilakukan secara langsung di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhuk dan HAM). “Peserta calon pengganti pemimpin KPK tahap kedua yaitu sebanyak 12 orang,”...
  • Enam Tempat Paling Asik Bercinta yang Perlu Anda Coba !

    Dalam bercinta yang perlu diperhatikan adalah posisi dan tempat bercinta. Kali ini tempat asik bercinta yang layak anda coba.Selain bercinta di tempat tidur? Cobalah jelajahi tempat lain yang dirasa pas untuk bercinta. Berikut enam tempat asik yang bisa dijadikan referensi dalam meningkatkan kemesraan...