Contoh Anekdot Dengan Tema Layanan Publik


bank

PT Bank Mandiri merupakan perbankan yang berstatus milik negara yang telah memiliki cabang di seluruh kota di Indonesia. Bank juga telah memiliki unit syariah yang khusus melayani nasabah mikro dan menengah kebawah. Mandiri Bank sangat menjunjung pelayanan terbaik terhadap nasabah, kepuasan nasabah merupakan prioritas utama dari perusahaan ini. Lembaga perbankan ini kuat dari segi finansial dan pengalaman dibidangnya karena Bank Mandiri berdiri atas gabungan dari beberapa Bank yang melakukan merger.

PT Bank Mandiri Tbk selain didukung oleh SDM yang profesional juga didukung oleh sistem yang bekerja secara online, sehingga akan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Bank Mandiri kembali membuka Lowongan kerja di Area Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

Team Leader Brand Implementation
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Lulus S1 dari Universitas terkemuka
  3. Usia Maksimal 35 tahun
  4. Memiliki kemampuan menganalisa hasil data riset
  5. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Anda yang tertarik dengan Lowongan 2013 di bank, segera daftarkan diri anda dengan mengirikan surat lamaran lengkap yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Career Mandiri Bank Tbk 2013
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36-38
Plaza Mandiri Senayan Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Indonesia Eximbank S1 Fresh Graduated, Experienced Internship for Training LPEI October 2013

    Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia LPEIĀ  (commonly known as Indonesia Eximbank) is a reputable export credit agency in Indonesia and is fully-owned by the Government of Indonesia through the Ministy of Finance of Republic of Indonesia. The Agency was established on 2009 based on UU No.2 Tahun 2009...
  • Tips dan Trik Membuat Aplikasi Facebook dalam 5 Menit

    Bagaimana membuat aplikasi di Facebook ? Paling tidak ada 2 cara, yang pertama kita bisa menggunakan aplikasi yang sudah ada dan tinggal memodifikasinya sekehendak kita. Banyak sekali pilihan aplikasi yang dimaksud, tinggal kita pilih yang sesuai dengan aplikasi yang akan kita buat… dan ini tanpa...