Contoh Anekdot Dengan Tema Layanan Publik


pnm madani

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebuah lembaga perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan atau kredit masyarakat menengah kebawah dan ekonomi mikro. PNM Madani hampir sama dengan PNPM Mandiri Pedesaan yang muncul karena respon pemerintah terhadap permasalahan bisnis dan ekonomi khususnya di sektor ekonomi pada masyarakat pedesaaan dan usaha kecil menengah. Dengan adanya program pemerintah ini diharapkan masyarakat mikro mampu untuk meningkatkan taraf hidupnya supaya lebih layak dan mencukupi.

PT Permodalan Nasional Madani seluruh asetnya dipegang oleh pemerintah yang langsung diawasi oleh Kementerian Sosial, Kementerian Usaha Kecil dan Menengah. PT PNM (Persero) kembali membuka calon kandidat karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Operasional
  2. Kasir
  3. Remedial Klaster
  4. Corporate Planning Staff
  5. Manager
  6. Analis Pembiayaan
  7. Marketing
  8. Kolektor

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Usia minimal 17 tahun
  4. Pendidikan minimal SLTA, Diploma dan Sarjana semua jurusan
  5. Fresh Graduate atau telah berpengalaman
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berorientasi pada nasabah
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Cara pendaftaranya adalah dengan mengirimkan surat lamaran dan cv lengkap yang ditujukan ke alamat; PT PNM (Persero) Jln Kenari No 03 Yogyakarta 55166.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Top 10 Gaya Variasi ML Paling Hot yang Digemari Perempuan

    Hubungan seks monoton? Mungkin itu disebabkan karena gaya ML Anda yang selalu itu-itu saja. Variasi dalam bercinta memang `mutlak` harus ada jika menginginkan kehidupan bercinta Anda lebih bergairah dan penuh keintiman. Coba 10 gaya baru yang menjanjikan sensasi ini. Anda dan pasangan pasti akan ketagihan,...
  • Tiga Anak Buah Germo Keyko Ditangkap

    Setelah mengamankan big boss mucikari Yunita alias Keyko, kini giliran anak buahnya yang menjadi incaran polisi. Hasilnya, 3 anak buah mucikari yang dikatakan mempunyai anak buah terbanyak dengan 1.600 gadis panggilan itu ditangkap. Mereka adalah Nugroho Tjahajono Budiono alias Dion (36) warga ,Lanny...