Contoh Anekdot Tentang Sekolah Beserta Strukturnya


Jekethek.Blogspot.com : Kentang goreng atau sering disebut french fries adalah camilan yang disuka banyak orang. Saat Anda datang ke restoran cepat saji, Anda akan menikmati kentang yang renyah dan garing dengan rasa yang lezat, tetapi ketika mencoba memasak hidangan itu di rumah, kentang hanya renyah saat baru matang, saat sudah setengah dingin atau dingin, kentang goreng menjadi layu dan kehilangan semua sensasi renyahnya.

Memang masih bisa dimakan, tapi tidak selezat jika ada kerenyahan di setiap gigitannya. Membeli kentang khusus french fries bisa menjadi pilihan yang praktis, Anda tinggal menggorengnya dan mendapatkan kentang yang renyah. Tetapi.. kentang tersebut cenderung lebih mahal. Sebenarnya Anda bisa memakai kentang biasa untuk mendapatkan kentang goreng yang serenyah buatan restoran cepat saji. Catat tips dari kami!

  1.  Pilih kentang dengan kualitas baik, perhatikan permukaan kulitnya! Pilih kentang dengan permukaan yang mulus, tanpa warna hijau, bekas memar atau bekas busuk. 
  2. Setelah dipotong-potong sesuai selera, rendam kentang dengan air es selama minimal 30 menit, air rendaman tersebut bisa Anda campur dengan garam. Jika air sudah mulai tidak dingin, masukkan es batu. 
  3. Tiriskan kentang, lalu beri taburan tepung maizena, tipis saja.
  4.  Jika Anda ingin langsung menggoreng, goreng dalam minyak yang panas dan merendam semua bagian kentang.
  5.  Jika Anda ingin menggoreng kentang di lain waktu, masukkan kentang ke dalam plastik atau wadah, masukkan dalam freezer. Selamat mencoba.

  • Inilah Pidato Politik Presiden SBY Terkait Indonesia Malaysia

    Presiden menyampaikan pidato politik di Mabes TNI di Calangkap, Rabu (1/9/2010) di depan para menteri KIB II yang mayoritas mengenakan pakaian batik. Pidato ini ditunggu rakyat Indonesia dan tentu saja dunia internasional tak terkecuali negeri jiran Malaysia. Banyak berharap pidato ini akan menjawab...
  • Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Pra Olimpiade

    Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl telah menentukan 25 pemain untuk berkiprah dalam Pra Olimpiade 2012. Keputusan itu dikeluarkan pada Senin 17 Januari 2010 setelah ia berdiskusi dengan para asistennya. Menurut situs PSSI, sebelum menentukan pilihannya, Riedl telah menyeleksi lebih dari...