Contoh Artikel Ilmiah Kedokteran


Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda.

Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya.

Seperti apa posisi ML yang ideal bagi pria atau wanita yang gemuk. Berikut gaya yang efektif.

1.Doggy Style

Gaya ini tidak hanya kerap dilakukan pasangan pada umumnya tetapi juga cocok untuk perempuan dan laki-laki yang bertubuh tambun. Doggy style memungkin seorang pria dengan mudah melakukan penetrasi tanpa harus bagian perut buncitnya terbentur bokong pihak perempuannya.

2.Posisi Janin

Posisi ini mirip janin ketika dalam rahim. Sang wanita berbaring miring dan lututnya dilipat sedikit. Sementara pihak laki-laki berada di belakang bokong pasangannya. Atau bisa juga dari depan sambil mengangkat salah satu paha pasangannya. Posisi ini juga memudahkan pria untuk melakukan penetrasi.

3.Posisi Missionary

Posisi ini merupakan posisi yang di sukai oleh semua orang. Tetapi bagi kaum pria gemuk tentu perlu bantuan untuk mendapakan posisi seperti ini. Pakailah beberapa bantal sesuai dengan kondisi berat badan Anda dan letakkan bantal di bawah pantat pasangan Anda sampai posisi vagina. Sambil berlutut seimbangkan berat tubuh Anda dengan bertumpu pada tangan.

  • Heboh, Ibu Dua Anak Perkosa Remaja Setelah Berkenalan Lewat Internet !

    Demi menemui lelaki dambaan, ibu dua anak ini rela pergi jauh dari rumah. Namun petualangannya harus berakhir di balik pengap jeruji besi karena ternyata, pria pujaan yang diintiminya masih berusia belia, yaitu 13 tahun. Media internet jadi sarana perjumpaan keduanya. Rachel Ann Hicks – sang ibu...
  • PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk D3, S1, S2 Fresh Graduated BRI Group October 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk BRI AGRO is a rapidly growing publicly-listed commercial bank in Indonesia, headquartered in Jakarta. Originally registered as Bank Agroniaga, which was founded in 1989. The name of PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk was launched in 2012. BRI AGRO is 79.78%...