Contoh Autobiografi Yang Menarik


Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

“Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan saya, Kalina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang luar biasa,” tutur presenter talk show di sebuah stasiun televisi ini ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

“Terkadang idealisme itu jadi masalah, Kalina mencoba bertahan dengan saya dan keluarga. Hidup dengan saya bukanlah hal yang mudah, karena saya tidak seperti orang Indonesia kebanyakan,” tambah Deddy.

Pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini menyebutkan hal sepele yang biasanya memicu masalah.

“Contohnya saya harus kuliah S3, dan meninggalkan keluarga, trus jadi ribut. Saya insomnia, saya nggak pernah tidur sampai jam 6 pagi, dan bangun minimal jam 8 pagi, setiap hari, jadi ribut karena gak pernah tidur di kamar, ” ungkap pesulap yang gemar berkostum hitam itu.

“Dan banyak hal lainnya, kalau dibilang penyebabnya mungkin akumulasi, tapi salahkan saya saja, karena saya sudah biasa menghadapi konflik, karena Kalina seorang wanita, jadi jatuhkan kesalahan pada saya saja,” terang Deddy lagi.

Bagi Kalina, melupakan mantan suaminya bukanlah hal yang mudah karena dirinya sudah melewati kehidupan berumah tangga bersama Deddy selama kurang lebih 8 tahun dan dikaruniai seorang anak.

  • PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia D3, S1 Internship Program Toyota October 2013

    PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN is the biggest automaker in Indonesia with main business in assembler and exporter of Toyota vehicles. The Company also engaged in spare parts manufacturer. TMMIN is a joint venture company between  Japans biggest automotive company Toyota Motor Corporation...
  • Ini Dia Pasukan Tim Patra yang Disiapkan Polri Menghadapi Geng Motor

    Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu? “Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas...