Contoh Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung Bahpl


Bila Anda termasuk wanita super sibuk yang sangat memerlukan penampilan cantik nan menawan, ada baiknya mempersiapkan “amunisi” tambahan agar terlihat tampil lebih menarik. Penasaran? Yuk, kita cek lima modal cantik berikut ini:

Bulu Mata Palsu.
Bulu mata palsu adalah salah satu “aksesoris” yang dapat memaksimalkan bentuk mata agar menarik. Caranya, jepit bulu mata atas, ulaskan maskara pada bulu mata atas dan bawah, kemudian pasangkan bulu mata palsu. Menurut penata rias dari Yves Saint Laurent, Tom Pecheux, memoles eyeliner sepanjang garis mata tempat kita melekatkan bulu mata palsu akan membuat tampilan terlihat alami.

Aksesoris Rambut.
Hiasan rambut bisa membuat kita terlihat lebih cantik. Hiasan yang bisa kita gunakan mulai dari jepitan, sirkam, sanggul, sampai bandana. Kita hanya perlu menyesuaikan model dan warna aksesoris dengan riasan atau busana yang dikenakan. Untuk bandana, ada baiknya tidak dikenakan menutup dahi, melainkan dipakai dekat dengan batas tumbuh rambut pada dahi.

Pensil Alis.
Bentuk alis yang kurang menarik bisa disamarkan dengan goresan pensil alis. Menurut tip dari DR. Martha Tilaar dalam bukunya Maximaze Your Beauty, pilih pensil alis yang tak terlalu keras tapi juga tidak terlalu lunak. Pastikan juga pensil alis yang kita pilih tidak banyak mengandung lilin, mudah diraut dan tak mudah patah, serta tahan lama. Pensil alis yang seperti ini akan mudah untuk diaplikasikan.

Shine Hairspray.
Rasa percaya diri bisa meningkat dari efek rambut indah bercahaya. Untuk mendapatkannya, cukup dengan menyemprot hairspray yang berefek mengilaukan rambut. Gunakan cukup pada bagian bawah rambut, lalu sisirlah agar rambut tak berminyak.

Sisir Sasak.
Dengan sisir sasak kita bisa menata rambut sendiri di rumah. Sisir sasak punya gigi rapat tajam dan pendek, yang bermanfaat untuk menyasak rambut dan memisahkan setiap helai rambut dari akarnya. Hindari pemakaiannya untuk menyisir setiap hari karena dapat membuat rambut mudah patah.(Liputan6.com)

  • Bentrok Aremania vs Bonek, Setelah Lawan Gresik United

    Kemenangan 2-1 Arema Malang atas Gresik United pada Kamis (7/3/13) ternyata tidak hanya panas di lapangan. Justru seusai pertandingan, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Sejarah panjang permusuhan antara Aremania, suporter Arema dengan Bonek Mania, suporter Persebaya menjadi pemicunya. Walaupun laga...
  • Waspada, Bakteri Pada Makanan yang Sudah Jatuh di Lantai

    Apakah makanan yang sudah jatuh di lantai masih layak disantap? Para peneliti dari Inggris menjawab pertanyaan tersebut. Makanan yang sudah telanjur jatuh di lantai masih bisa dan layak disantap bila belum lebih dari satu menit. Seperti diwartakan ZeeNews, Jumat (4/5), gagasan bahwa makanan tidak terkontaminasi...