Contoh Berita Bahasa Sunda Tahun 2014


Pemain film dan bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo akan menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 di Jakarta.

Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, AH Subari, membenarkan waktu pernikahan itu ketika dimintai keterangannya. “Benar, mereka nikah tanggal 18 Mei (2010), sedangkan mendaftar tanggal 3 Mei (2010),” terang Subari ketika ditemui di kantornya di Jalan Kerinci II No 20, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Masih kata Subari, kepastian pernikahan bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan Pasir Berbisik tersebut dengan Indra diperolehnya sesudah pihak keluarga Indra mendaftarkan rencana akad nikah itu ke KUA Kebayoran Baru. “Keluarga calon mempelai laki-laki yang mendaftarkannya,” terang Subari lagi.

Subari juga memastikan bahwa akad nikah Dian dengan Indra akan diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Yang saya terima di Hotel Dharmawangsa,” ujarnya. “Insya Allah saya yang menikahkan, jam 09.00 WIB,” jelasnya.

Namun sayang, Subari tak mau membocorkan siapa yang akan bertindak sebagai saksi pada hari sakral itu nanti. “Saksi sudah ada, tapi nanti saja ya,” ujar Subari. “Mas kawin belum ada,” imbuhnya.

Sementara itu, pada undangan resepsi pernikahan yang sudah dikirim kepada para calon tamu tertulis bahwa Dian dan Indra akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada 22 Mei 2010 mulai pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center.

  • Lowongan kerja di PT. Bank Rakyat Indonesia Jateng Oktober 2013

    PT. Bank Rakyat Indonesia yang beroperasi wilayah Jawa tengah kembali membuka rekrutment dengan kualifikasi sebagai berikut: CS, Admin dan Teller Persyaratan: Pria atau wanita Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3 Single Mampu mengoperasikan komputer Berpenampilan menarik Siap bekerja lembur Proses pendaftaran...
  • Lowongan: Community Development and Social Engagement Specialist

    Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya diIndonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunanyang lestari. Burung Indonesia saat ini sedang melaksanakan program Danida Support toHarapan...