Contoh Berita Krama Alus


Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan perintah yang bergerak dibidang industri Kereta Api. Perusahaan terus melakukan peremajaan mulai dari sarana dan pra sarana sampai dengan pembangunan rel baru di beberapa daerah. PT KAI memiliki beberapa divisi bisnis diantaranya PT KAI Commuter Jabodetabek, PT KAI Pariwisata, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Logistik, PT Railink, dan PT KAI Property Management. BUMN Kereta Api Indonesia (Persero) terbagi dalam beberapa Daerah Operasinal (DAOP) di beberapa wilayah yang salah satunya adalah DAOP 5 Purwokerto yang memiliki beberapa stasiun diantaranya stasiun Purwokerto, stasiun Kutoarjo, stasiun Kroya, stasiun Cilacap, stasiun Kebumen, stasiun Gombong, stasiun Sumpiuh, stasiun Maos, stasiun Bumiayu, stasiun Prupuk dan stasiun Karanganyar.

PT KAI (Persero) diminati oleh masyarakat karena selain bebas dari kemacetan juga tarif yang dikenakan relatif terjangkau, tahun lalu perseroan mampu mengangkut penumpang lebih dari 1,2 juta orang perhari. PT Kereta Api kembali membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Petugas Loket Stasiun
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3 semua jurusan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Usia maksimal 26 tahun
  5. Tinggi badan 162 cm (Pria) dan 157 cm (Wanita)
  6. Berat badan ideal
  7. Single
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Teliti dan cekatan
  11. Mampu berbahasa Inggris
  12. Menguasai applikasi komputer minimal MS Office
  13. Siap bekerja shift

Jika anda tertarik dengan Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran lengkap beserta fotocopy KTP, Ijazah, Transkrip nilai, Foto berwarna 4×6, Surat keterangan sehat dan SKCK melalui alamat dibawah ini:

PT KAI (Persero)
PT Telkom Purwokerto,
Jln Merdeka No 26 Purwokerto, Jawa Tengah
Email: recruitment.jateng_insani@yahoo.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan anda lihat disini

  • Heboh, Seorang Gadis Dibakar untuk Persembahan Dewa !

    Di zaman maju seperti ini, ternyata masih saja ada manusia berperilaku primitif. Membunuh manusia untuk sesembahan kepada dewa. Peristiwa itu terjadi di negara Nepal, Desember silam. Hari Kamis, kepolisian setempat menangkap para pelaku yang telah mengorbankan gadis berusia delapan tahun dengan cara...
  • Ini Dia Daftar dan Jenis Mobil yang Menggunakan BBM Bersubsidi

    Menteri Perindustrian M.S Hidayat memastikan bahwa pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pasti akan dilakukan pemerintah. Namun, dia belum mau mengungkapkan kapan pemerintah mau menerapkan pembatasan itu untuk menjaga tingkat konsumsi BBM bersubsidi 40 juta kiloliter. “Secara resmi akan...