Contoh Berkas Pendaftaran Online Polri 2014


General Manager Liga Primer Indonesia Arya Abhiseka mengatakan, kompetisi Liga Primer akan diputar mulai 8 Januari 2011, di Stadiun Manahan, Solo. “Persiapan teknis dan manual liga akan kita matangkan lagi,” ujar Arya usai deklarasi LPI di Semarang, Minggu (24/10).

Sedianya, kompetisi akan diawali pertengahan bulan ini. Terhadap penundaan ini, Arya mengatakan, penundaan terkait dengan kesiapan tim. “LPI hanya konsorsium, bukan asosiasi yang bisa memaksakan jadwal,” ujarnya.

“Prinsipnya adalah dari, oleh, dan untuk klub anggota konsorsium.” Namun, sembari menunggu kick off pada Januari, LPI akan menyelenggarakan pertandingan pre-season turnament di Medan, Surabaya, dan Makassar.

LPI, lanjut Arya, akan diikuti oleh 20 klub prfesional yakni, Arema, Bali FC, Batavia FC, Bogor Raya FC, Jakarta FC, Manado United, Maung Bandung Raya, Medan Chiefs, Persebaya, Persema, Persibo Bojonegoro, Persis Solo, PSMS Medan, PSM Makassar, PSPS Pekanbaru, Semarang United. Semen Padang, Persisam Samarinda, Bontang FC dan Deltras Sidoarjo.

  • Hadir Intel Core i7 980X, Harga dan Performanya Juga Sangar !

    Prosesor memiliki peranan yang sangat penting untuk menentukan tinggi atau rendahnya performa komputer. Jadi tidak heran, jika Intel dan AMD selalu berinovasi agar selalu menjadi yang terbaik di mata konsumennya. Beberapa tahun lalu, prosesor berinti ganda atau yang biasa disebut sebagai dual core masih...
  • Prediksi EURO 2012 : Analisa Duel Spanyol Vs Italia Seru

    Jadwal pertandingan malam nanti EURO 2012 mempertemukan dua tim elit eropa antara Spanyol vs Italia. Laga babak penyisihan Grup C EURO 2012 tersebut pada Minggu, 10 Juni 2012 pukul 23.00 WIB, dipastikan seru karena juara bertahan dan pemegang gelar juara Piala Dunia 2010.Kedua tim sama-sama kehilangan...