Contoh Berkas Pendaftaran Online Polri 2014


Pemerintah akan menghukum mereka melakukan sunat bagi perempuan yang biasa dilakukan oleh suku-suku di wilayah timur Uganda. Demikian disampaikan Presiden Uganda, Jumat waktu setempat.

“Apa yang dibuat Tuhan pasti ada maksudnya. Setiap tubuh kita pasti ada gunanya,” ujar Presiden Yoweri Museveni di hadapan warganya yang berkumpul di wilayah Karamoja Timur.

“Sekarang ini, rakyatku, Anda yang mencampuri karya Tuhan, beberapa mengatakan bahwa ini budaya. Ya, saya mendukung dilestarikannya kebudayaan. Tetapi, Anda mesti mendukung kebudayaan yang memang berguna dan berdasar penelitian ilmiah bermanfaat bagi manusia,” tambahnya.

Tahun lalu, PBB membuat sebuah resolusi yang menyebutkan bahwa mutilasi genital (sunat) pada perempuan diangap sebagai tindakan kekerasan atas hak-hak wanita. Disebutkan, tindakan ini sebagai kekerasan yang tak dapat ditoleransi.

Berbeda dengan pria, resolusi ini juga menyatakan sunat pada perempuan justru meningkatkan risiko penyebaran HIV, termasuk kematian ibu dan anak. PBB memperkirakan antara 100-14 juta penduduk dunia menjalankan praktik ini.

Sumber : Kompas.com

  • Inilah 10 Keganjilan Rekayasa Perkara Antasari Azhar

    Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar membeberkan keganjilan kasus yang membuatnya divonis 18 tahun penjara. Sedikitnya sepuluh keganjilan yang dibeberkan Antasari sehingga dirinya divonis terlibat pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.“Dalam rangka...
  • Fakta Terbaru, Ternyata 20 Persen Remaja Pernah Kirim Foto Bugil

    Sebuah riset keamanan perangkat smartphone dilakukan oleh Juniper Global Threat Center. Salah satu hasilnya, 20 persen remaja mengaku pernah mengirimkan foto atau video dirinya dalam keadaan bugil atau setengah bugil. Itu merupakan salah satu temuan sementara dari laporan berjudul ‘State of Mobile...