Contoh Berkas Pendaftaran Online Polri 2014


Ketua umum PSSI, Nurdin Halid mengungkapkan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan dokumennya akan diberikan kepada pemain itu saat final Piala AFF Suzuki 2010 29 Desember nanti.

“Kim Jeffrey resmi menjadi warga negara Indonesia per 6 Desember lalu. Kim merupakan program naturalisasi pertama yang dilakukan PSSI,” ungkap Nurdin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin.

“Saya mau meluruskan, proses naturalisasi Gonzales bukan program PSSI. Proses naturalisasinya muncul dari keinginannya sendiri. PSSI hanya menjadi fasilitator dan mempercepat prosesnya.”

“Kalau Irfan Bacdhim memang sudah memilih sendiri menjadi warga negara Indonesia sejak 2006 lalu, ia sempat ikut U-23 namun batal karena cedera,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri konferensi pers tersebut, Nurdi menambahkan bahwa PSSI secara resmi akan mengumumkannya nanti di sela-sela partai final Piala AFF di Gelora Bung Karno Jakarta 29 Desember nanti. “Kami akan mengumumkan dan memberikan dokumennya kepada Kim pada sela-sela final lawan Malaysia 29 Desember mendatang. Untuk itu, saya meminta LOC agar mengatur waktu dan jadwalnya,” tambahnya.

Sementara Kim Jeffrey sendiri mengungkapkan ia gembira dan tidak menyangka proses naturalisasinya sudah selesai. “Saya kaget karena baru tahu beberapa jam lalu. Saya tidak tahu kalau sudah menjadi warga negara Indonesia, ujar pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini.

“Ini mimpi saya. Sejak kecil saya ingin menjadi pemain sepak bola Indonesia seperti kakek saya,” jelas cucu Kwik Kim S, pemain timnas di era 50-an itu.

  • Foto Prosesi Pernikahan Okie Agustina-Gunawan Dwi Cahyo

    Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menggelar akad nikah di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor Nirwana Residences, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/7/2012). Mempelai pria memberikan mas kawin berupa kalung emas putih seberat 13,7 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.025. Sumber : KapanLagi.com
  • Beredar, Foto Daus Mini Memegang Payudara Nikita Mirzani

    Beberapa waktu lalu beredar foto-foto telanjang Nikita Mirzani bersama seorang pria yang tengah menggenggam payudaranya. Itu bukan yang pertama. Jauh sebelum itu Nikita juga membiarkan payudaranya dipegang Daus Mini. Foto Nikita dan Daus memang sudah lama beredar di internet. Tapi, baru-baru ini kembali...