Contoh Bisnis Plan Makanan Doc


Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah!

Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi saya melakukannya dengan pacar saya yang harus menunggu tiga bulan, jadi saya sangat bangga akan diri saya bisa melakukan hal itu.

Namun, Cheryl menambahkan, Saya tidak pernah melakukan one night stand (ML dengan sekali kencan), karena hal itu membuat saya jijik, ketika bertemu dengan seseorang terus berlanjut dengan hubungan ranjang.

Saya kira, laki-laki harus menuai rasanya intim terlebih dahulu, imbuh Cheryl.

Cheryl mengatakan dirinya memang tergolong kolot dalam memandang sebuah hubungan dan senang dirinya dan Ashley terikat perkawinan saat dia berusia 23 tahun.

Ketika ditanya apakah dia menyesal menikah dalam usia muda, dia menjawab, Tidak sama sekali, semua wanita di keluarga saya melakukan hal yang sama.

Sebelum saya bertemu Ashley, saya hanya memiliki tiga hubungan jangka panjang.

Saya cukup kolot dan menyukai kenyataan jika saya berumur 33 tahun, Ashley dan saya telah menikah selama 10 tahun, jelas Cheryl Cole, seperti dilansir dari The Sun.

  • Vacancy: Monitoring, Evaluation and Reporting Specialist

    Currently we have immediate vacancy for high caliber Indonesians with high integrity to fill the following position:Monitoring, Evaluation and Reporting SpecialistOrganizational Context : 1. A concept note on District Capacity Development with a broader goal to improve the ability of local...
  • Inilah Pidato Politik Presiden SBY Terkait Indonesia Malaysia

    Presiden menyampaikan pidato politik di Mabes TNI di Calangkap, Rabu (1/9/2010) di depan para menteri KIB II yang mayoritas mengenakan pakaian batik. Pidato ini ditunggu rakyat Indonesia dan tentu saja dunia internasional tak terkecuali negeri jiran Malaysia. Banyak berharap pidato ini akan menjawab...