Contoh Bisnis Plan Peternakan


Panin Syariah

Bank Panin Syariah adalah unit usaha dari Group Paninn bersama dengan perusahaan lain seperti Panin life, Panin Securitas maupun Panin insurance. Unit syariah panin bank ini memang berbeda dengan lembaga syariah lain yang mana hanya melayani masyarakat menengah dan UMKM, KCU PT Panin Bank Syariah ini melayani seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan atas maupun bawah tanpa pandang bulu. Masyarakat pengguna Bank syariah tidak perlu risau atau takut andaikata perbankan tersebut bangkrut karena telah masuk dalam perlindungan LPS yang tercatat mencapai Rp 2 milyar rupiah.

PT Panin Bank Syariah yang awalnya bernama Bank Harfa ini telah memiliki beberapa kantor cabang utama dan kantor cabang pembantu yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Panin Syariah saat ini sedang membutuhkan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan Customer Service
Persyaratan:

  1. Pria maupun Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya
  5. Penampilan menarik
  6. Ulet dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan komputer

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengitimkan lamaran dan data diri lengkap ke alamat; Gedung Panin Life Center, 3rd Floor Jln Letjen S Parman Kav 91 Slipi, Jakarta Barat.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Inilah Kronologis dan Alasan Abu Bakar Ba’asyir Ditangkap

    Inilah detik-detik penangkapan Abu Bakar Baasyir, mantan Amir Majelis Mujahidin Indonesia sebagai berikut:Ahad 8 Agustus 2010 Pukul 20.45 hingga 22.30 WIB Abu Bakar Ba’asyir memberikan ceramah di Masjid Agung Tasikmalaya, Jawa Barat. Sekitar 300-350 jemaah Ansharut Tauhid menghadiri ceramah tersebut. Pukul...
  • Foto Nikita Willy Dugem Beredar !

    Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam! Belum lama ini,...