Contoh Brosur Dalam Bahsa Inggris


Kemenangan 2-1 Arema Malang atas Gresik United pada Kamis (7/3/13) ternyata tidak hanya panas di lapangan. Justru seusai pertandingan, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Sejarah panjang permusuhan antara Aremania, suporter Arema dengan Bonek Mania, suporter Persebaya menjadi pemicunya.

Walaupun laga itu tak melibatkan Persebaya, tapi Arema sedang melakukan partai tandang. Karena itu, sepanjang jalan yang mereka lewati baik saat menuju ke Gresik atau pulang ke Malang menjadi menegangkan. Bahkan dikabarkan, ada seorang bonekmania yang tewas dan juga luka-luka akibat bentrokan antara kedua suporter ini.

Saat melintas di Mojokerto misalnya, rombongan Aremania sudah diadang sekelompok remaja. Rombongan ini dilempari di kecamatan Kemlagi, kabupaten Mojokerto.Rombongan Aremania ini mengendarai kendaraan roda dua, truk dan bus. Namun sampai di Pasar Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, rombongan dilempari warga.

Tak hanya di tikungan Pasar Kemlagi, di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, rombongan juga dilempari warga dari atas jembatan.Rombongan Aremania sempat berhenti di Desa Pagerluyung, sementara warga yang diketahui sebagian besar remaja dikejar anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota.

Beberapa motor rusak dan kaca bus yang membawa rombongan Aremania pecah. Rombongan pun dikawal hingga lepas Mojokerto Kota.Tak puas sampai di sana, sekelompok orang yang diduga Bonek juga menunggu Aremania sepanjang tol Gresik-Surabaya. Ini membuat perjalanan Aremania menjadi menegangkan. Inilah potret sepak bola Indonesia. Kedamaian dan kedewasaan suporter seperti masih jauh panggang dari api. (Berbagai sumber)

Sumber : Liputan6.com

  • Ini Dia Kronologis Pemukulan Sipir Versi Denny Indrayana

    Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana membantah berlaku ringan tangan kepada sipir Lapas Pekanbaru, Riau. Dia menolak disebut telah menampar sipir penjara tersebut, saat melakukan penggerebekan transaksi narkotika dan obat terlarang pada Senin dini hari kemarin. “Tidak benar berita yang...
  • Inilah Evolusi Bentuk dan Model Bola Sepakbola dari Setiap Ajang Piala Dunia

    Fotografer Jerman bernama Jens Heilmann berhasil mengabadikan gambar bola piala dunia dari 19 ajang turnamen piala dunia. Bola-bola ini telah menjadi saksi betapa serunya disetiap pertandingan piala dunia. Uruguay (2nd half), 1930 Italy, 1934 France, 1938 Brazil, 1950 Switzerland, 1954 Sweden,...