Contoh Brosur Dalam Bahsa Inggris


Mandiri Syariah

Bank Syariah Mandiri adalah bank dengan basis syariah yang melayani nasabah khususnya masyarakat menengah kebawah. Perseroan saat ini dilanda masalah tentang adanya pembiayaan fiktif yang itu sangat merugikan lembaga, dana yang dirauk oleh pejabat Bank Mandiri Syariah tersebut tidak sedikit, jumlahnya mencapai ratusan milyar rupiah. Saat ini pelaku yang dijadikan tersangka kejahatan adalah dua kepala cabang sebagai pemegang kendali perusahaan termasuk dalam percairan dana untuk realisasi setiap nasabah.

PT Bank Mandiri Unit Syariah sekarang harus lebih waspada karena hancurnya lembaga atau perusahaan dapat berasal dari internal perusahaan, contohnya adalah kasus Bank Century dan Bank Bali. BSM kembali membuka penerimaan karyawan baru yang bersih, bebas dari korupsi dan tindak kejahatan lain, adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Learning Center Division
Human Capital Division
Staff Corporate Social Responsibility

Persyaratan:

  1. Wanita atau Pria
  2. Pendidikan minimal Diploma, Sarjana dan Profesi semua jurusan
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berjiwa kepemimpinan
  7. Memiliki etos kerja tinggi
  8. Single atau belum pernah menikah

Anda yang memenuhi syarat-syarat pekerjaan diatas, segera ajukan surat lamaran lengkap anda melalui alamat BSM, Wisma Mandiri Lt 5, Jln MH Thamrin 5 Jakarta Pusat 10340.
Info dan keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Mengintip Tips Bercinta Para Bintang Selebriti Hollywood

    Sebagai manusia dewasa, para selebriti tentu memiliki kehidupan seks. Mereka menjalaninya sesuai pilihan sendiri. Sebagian mengungkapkannya kepada publik dan dijadikan tips untuk memelihara gelora hubungan dengan pasangan.Will Smith-Jada Pinkett SmithAktor Will Smith mengatakan, sesudah selesai menjalani...
  • Ini Dia Alasan Presiden SBY Beri Gelar Pahlawan Bung Kepada Soekarno-Hatta

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan gelar pahlawan nasional kepada Presiden dan Wakil Presiden pertama RI Soekarno-Hatta. Gelar pahlawan nasional kepada dua bapak proklamator itu dilakukan di Istana Negara, Hari ini, Rabu (7/11/2012). Penghargaan gelar pahlawan ini diterima pihak keluarga Soekarno...