Contoh Brosur Imunisasi


toyota auto 2000

Astra International Auto 2000 merupakan unit usaha dari PT Astra yang khusus bergerak dalam bidang penjualan dan pembiayaan kendaraan Toyota. Sebagai perusahaan otoomotif kelas dunia, astra terus melebarkan sayap usahanya diberbagai segmen bisnis, mulai dari kendaraan bermotor sampai dengan Agriculture. Toyota Auto 2000 tercatat sebagai perusahaan dengan aset yang terus melonjak setiap tahunnya, mengalahkan perusahaan singannya yaitu Daihatsu Astra, hasil ini diperoleh berdasarkan survei perusahaan financial terkemuka didunia. Kepuasan nasabah, kemudahan bertransaksi, jaminan dan asuransi menjadi prioritas utama dari perusahaan ini dalam rangka menghimpun pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.

PT Astra Auto 2000 baru saja menghadirkan produk mobil murah Toyota Agya, kendaraan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 99 Jutaan. PT Auto 200 kembali membuka recruitmen pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee Finance and Adminsitration
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi, bisnis, ekonomi, dan finance
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Mempunyai relasi yang luas

Sistem pendaftaran lowongan finance 2013 ini dilakukan dengan cara mengirimkan softcopy lamaran dan CV lengkap melalui email dibawah ini:

PT Astra Internasional (Auto 2000)
Email: recruitment@tso.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Foto-Foto Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos

    Penyanyi Krisdayanti akhirnya secara resmi menjadi istri pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. Mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu diikat dengan mas kawin seperangkat alat shalat.ng.Seusai penyerahan mas kawin, Raul lantas mendaratkan ciumannya di bibir...
  • PT Waskita Karya (Persero) Tbk SMK, D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Waskita October 2013

    PT Waskita Karya (Persero) Tbk Waskita is a state-owned construction firm, headquartered in Jakarta. The Company was formed in 1961 from a Dutch company named Volker Aanemings Maatschappij NV which nationalized by the Government of Indonesia. Waskita supported by 9 Division units, namely Civil Division,...