Contoh Brosur Imunisasi



Salah satu organ tubuh yang memiliki titik sensitif paling tinggi pada wanita adalah payudara. Setiap pria menyukai payudara karena bentuknya unik dan memiliki titik sensitif bagi wanita kalau disentuh.

Seperti dilansir Menshealth, Senin (31/12/2012), ada beberapa tipe payudara yang diteliti di University of Vienna beberapa waktu lalu.

Payudara besar

Dalam sebuah penelitian di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan yang kecil.

“Ini mungkin karena saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.

Rangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, dengan lidah atau jari. Membuat gerakan membalik dengan lidah Anda atau bahkan bereksperimen dengan perlahan menggigitnya.

Payudara kecil

Payudara kecil lebih sensitif, jadi dapat ditangani oleh ukurannya. Gunakan telapak tangan Anda untuk memegang payudaranya dan bangkitkan payudaranya selama berhubungan intim.

Payudara Droopy (kendur)

Mungkin payudara ini justru menjadi bentuk yang paling sensitif karena bentuknya yang membentang namun menopang berat payudara yang cukup besar. Minta pasangan wanita Anda berbaring telentang, itu akan menyebabkan payudaranya bergeser ke atas dan keluar yang bisa menghilangkan ketegangan pada saraf dan membantu fokusnya.

Payudara implan

Jika dilakukan dengan benar, payudara implan tidak akan mengganggu sensasi dalam berhubungan seks. Konsentrasi pada permukaan payudara karena payudara implan akan bergerak ke arah yang berbeda. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran yang secara bertahap menuju puting.

Payudara menyusui

Putingnya sangat lembut sehingga Anda bisa fokus pada bagian bawah payudara yang sering diabaikan. Sentuh dengan lembut bagian atas payudara dan dia pun akan merasakan kenikmatannya. Hal ini dirasa baik setelah wanita menyusui anak Anda.

Berbicara tentang payudara tidak lepas dari puting yang ternyata bisa membuat orgasme sama halnya dengan rangsangan ke vagina.

Psikolog di Rutgers University, Amerika Serikat menemukan kalau ketika puting wanita dirangsang, mereka akan merasakan sensasi ke bagian yang sama dari otak, seperti ketika alat kelamin mereka terangsang.

Puting besar

“Puting besar sifatnya hipersensitif, jadi jangan terlalu agresif ketika menerapkan tekanan dalam berhubuingan, ” kata Dr Matarasso.

Puting kecil

“Areola, lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting, sebenarnya lebih sensitif daripada puting sendiri. Fokuskan pada bagian atas payudaranya, Ini adalah bagian yang paling sensitif.

Puting terbalik

Sebuah studi menunjukkan kalau 3 persen dari wanita memiliki puting terbalik atau bentuknya seperti ke dalam. Hal ini disebabkan oleh genetika. Ujung saraf di payudara dengan puting terbalik tidak berbeda dari orang-orang dari setiap puting lainnya.

“Seringkali, wanita dengan puting terbalik mungkin lebih sensitif secara emosional karena mereka mungkin merasa bahwa puting mereka tidak normal,” kata Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis seks di New York City.

Yakinkan pasangan dengan pujian tentang payudaranya. Anda dapat memancing puting keluar jika Anda terus-menerus dengan menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisap lembut.

  • Kabupaten Madiun Recruitment D3, A4, S1, S2 Civil Servants CPNS Madiun October 2013

    Kabupaten Madiun Kab Madiun or the Regency of Madiun is a regency in East Java Province. The Regency of Madiun registered an area of 1,010.86 km². The Regency bordered to Bojonegoro regency in the north, Ponorogo regency in the south, Magetan and Ngawi regencies in the west and Nganjuk  in the East....
  • 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang !

    Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang, ternyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk ‘soal ranjang’ juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho… Kesalahan 1: Tak ada persiapan Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur...