Contoh Brosur Nilam

Contoh Brosur Nilam - Pelan strategik pusat sumber, Buletin dan brosur pss kursus nilam kepada guru matapelajaran dan guru kelas. bengkel kemahiran proses teknik kepada pengawas pss. kursus ict.. Pbs | contoh kerja tugasan murid untuk pbs sains ~ cikguhailmi, Ruangan ini saya sediakan untuk memberi sedikit panduan dan juga contoh bagaimana menyediakan tugasan seperti yang diperlukan dalam pentaksiran berasaskan sekolah pbs.. Linkbar, Contoh (ad/art) sederhana ini kami maksudkan untuk masyarakat pemula dalam berusaha, dalam rangka pengembangan ekonomi kreatif di tengah masyarakat.


200x250 Solid Door

Pakistan ikut memblokir YouTube dan ratusan situs lainnya sejak ramai kasus kontes menggambar Nabi Muhammad di Facebook. Google curiga, pemblokiran situs berbagi video miliknya itu bukan semata karena bentuk protes atas pelecehan umat Islam saja, namun ada juga muatan politik buruk di dalamnya.

“Saya saya selalu curiga terhadap larangan yang dibuat meluas seperti ini,” kata CEO Google Eric Schmidt, di tengah pertemuan dengan para anggota New America Foundation, lembaga kebijakan publik non-profit yang dikepalainya.

“Dalam setiap kasus yang kami cermati, ada alasan di balik alasan resmi lainnya. Ada banyak alasan politik buruk saat (Pakistan) melakukan pemblokiran di saat bersamaan. Saya sangat curiga,” demikian seperti detikINET kutip dari The Age, Sabtu (22/5/2010).

Sebelumnya, Pakistan Telecommunication Authority, Ditjen Postel Kementerian Kominfo-nya Pakistan, memblokir akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter dan lebih dari 450 situs lainnya. Pakistan juga memblokir situs Wikipedia yang dianggap menumbuhkan konten-konten asusila.

Langkah itu dilakukan Pakistan sebagai bentuk protes terhadap Facebook, di mana salah satu grup penggunanya telah menghina Islam dengan munculnya fan page ‘Everyone Draw Mohammed Day’. Fan page tersebut mengajak anggota Facebook untuk ikut kontes menggambar sketsa Nabi Muhammad dan memposting-nya di Facebook pada tanggal 20 Mei kemarin.

Fan page yang ramai diributkan ini didirikan oleh Molly Norris, kartunis asal Seattle, AS, sebagai bentuk respon atas sensor adegan Nabi memakai kostum beruang pada film kartun South Park episode ke-201 oleh stasiun televisi Comedy Central.

Di Indonesia, Menkominfo Tifatul Sembiring telah menyurati Facebook untuk menghapus akun fan page tersebut. Facebook pun menyatakan telah menghapus fan page yang dimaksud, meski ada juga pengguna yang hingga kini mengaku masih bisa mengaksesnya.

  • Ilmuwan Menjawab : Kenapa Ular Kobra Sering Melebarkan Lehernya ?

    Para ilmuwan berhasil memecahkan teka-teki mekanisme melebarnya leher ular kobra yang biasa ditunjukkan ular jenis ini untuk mempertahankan diri. Dengan mengukur aktivitas listrik otot, para ahli menemukan kelompok otot yang dipakai oleh ular-ular kobra untuk menaikkan dan melebarkan leher. “Tindakan...
  • Hot News, Terobosan Terbaru Gmail Siap Ancam Facebook dan Twitter !

    GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter. Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status....
  • 300x250 solid fibergglass