Contoh Cerpen Fiksi Ilmiah Lengkap


Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya.

“Rencananya Pansel akan mengumumkan besok (hari ini),” ujar sekretaris Pansel Ahmad Ubbe kepada detikcom, Sabtu (26/6/2010).

Ubbe mengatakan, Pansel sudah menyelesaikan seleksi administratif semua berkas pelamar dalam rapat yang di gelar di Hotel Santika sejak Kamis (24/6). Pengumuman akan dilakukan di Kementerian hukum dan HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya selama 1 bulan masa pendaftaran, Pansel kedatangan ratusan pendaftar. Dari jumlah tersebut hanya 287 berkas saja yang dinyatakan lengkap untuk dilakukan seleksi administratif sesuai syarat-syarat yang ditentukan.

Sejumlah nama dipastikan gugur. Di antaranya pengacara Farhat Abbas karena masih di ‘bawah umur’ yakni 39 tahun, sementara batas minimal usia adalah 40 tahun. Pengacara senior OC Kaligis juga dipastikan gugur karena berusia 68 tahun, melampaui batas maksimal usia yakni 65 tahun.
http://www.detiknews.com/read/2010/06/27/070120/1387645/10/pansel-umumkan-hasil-seleksi-administratif-calon-pimpinan-kpk-pukul-1000

  • Tips Menggairahkan Strategi Bercinta di Ranjang Hanya 15 Menit Saja !

    SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan. Meski hanya...
  • Tips dan Trik Edit Foto via Instagram di Android dan iPhone

    Pernahkah Anda berkeinginan untuk mengedit foto dengan menggunakan filter yang ada di Instagram tanpa mem-posting ke situs berbagi foto tersebut? Kini ada langkah-langkah sederhana yang memungkinkan Anda bisa melakukan hal itu di smartphone. Berikut ini langkah-langkah cara mengedit foto dari Instagram...