Contoh Cerpen Persahabatan Dan Unsur Intrinsiknya


Baru saja berpisah dari Liverpool, Fernando Torres harus langsung bertemu kembali dengan mantan klubnya itu, kali ini dengan misi mengalahkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/2).

Fernando Torres yang kepindahannya ke Chelsea Senin (30/1) memecahkan rekor harga transfer pemain di liga Inggris dengan nilai 50 juta poundsterling, tidak diturunkan oleh Chelsea ketika melawan Sunderland yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Rabu (2/2).

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk membangkucadangkan Torres agar pemain asal Spanyol tersebut dalam kondisi lebih segar saat berhadapan dengan Liverpool.

Untuk menghadapi Liverpool nanti, Ancelloti mengisyaratkan akan menurunkan Torres langsung dari babak pertama sebagai bentuk kepercayaan penuhnya terhadap pemain yang sempat menghadapi masa-masa sulit di Liverpool sejak kembali dari Afrika Selatan setelah membawa negaranya Spanyol, menjuarai Piala Dunia 2010.

“Fernando memiliki kemampuan yang hebat, dengan kualitas dan pengalamannya saya yakin ia tidak akan mendapatkan masalah ketika ditandemkan dengan Drogba atau pemain penyerang lainnya,” kata Ancelloti.

Bahkan pelatih Sunderland Steve Bruce, merasa ngeri membayangkan performa Chelsea nanti setelah Torres diturunkan.

“Torres dan Drogba di depan dan Anelka melapisi mereka — wow, Chelsea akan sangat berbahaya,” kata mantan kapten Manchester United itu.

  • Theo L Sambuaga Terpilih jadi Presiden Direktur Grup Lippo yang Baru

    Theo L Sambuaga menjadi Presiden Direktur Lippo Group menggantikan Roy Edu Tirtadji. Pergantian ini sekaligus menandai ulang tahun ke-60 kelompok usaha Lippo Group yang didirikan oleh Dr Mochtar Riady tersebut. Sebagai politisi senior, yang selama tujuh tahun ini juga menjadi komisaris di Lippo Group,...
  • Wow, Model Hamil Tanpa Busana Tampil di Fashion Week London

    London Fashion Week menampilkan show yang berbeda Selasa (21/2/2012). Sejumlah model, salah satunya tengah hamil besar, berlenggak-lenggok di catwalk tanpa memakai busana. Model hamil yang tampil di catwalk itu adalah mantan Miss Wales Sophia Cahill. Dia ikut menjadi salah satu model di peragaan busana...