Contoh Contoh Anekdot Yang Mengandung Pelajaran


Astra Otoparts

Astra Otoparts adalah perusahaan produsen dan distributor komponen kendaraan bermoto baik roda dua maupun roda empat di Indonesia. Perusahaan yang awalnya bernama Alfa Delta Motor ini melayani pembuatan onderdil untuk semua merk seperti Honda, Kawasaki, Mitsubishi, Yamaha,Isuzu, Group Astra Daihatsu Motor dan produsen komponen lain seperti NHK dan NGK. PT Astra Otoparts juga memberikan garansi dalam jangka waktu yang telah ditentukan mengenai produk yang dibeli, hal ini tidak terkecuali untuk semua pembeli baik eceran maupun secara masal.

PT Astra Otoparts setiap tahun mampu memperoleh pendapatan yang nyata, dukungan dari semua karyawan dan manajemen sangat berpengaruh terhadap hasil dan produktifitas. Perusahaan yang berada dalam tudung Astra International ini kembali membuka penerimaan karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut:

Administration
Salesman
Engineering Staff
Supervisor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA sederajat sampai dengan S1
  4. Siap bekerja shift
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Penempatan Jakarta, Bogor, Purwokerto (Jawa tengah) dan Jawa Timur

Cara pendaftarannya dengan mengirimkan surat lamaran, curriculun vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; Astra Otoparts, Jln Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Informasi dan keterangan silahkan Lihat disini

  • Waspada, Jangan Minum Teh Manis Saat Sahur !

    Menjaga kebugaran tubuh saat berpuasa sangatlah penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Pada saat berpuasa cairan dalam tubuh menurun, sehingga pentingnya menjaga asupan cairan agar tubuh tidak dehidrasi. Gejala ringan dehidrasi seperti bibir dan lidah kering, lemah, pusing, atau kelelahan ekstrim....
  • Pesawat Jet Tempur Sukhoi SU-27SKM2 Mendarat Di Makassar Hari Ini

    Jet Tempur Sukhoi jenis SU-27SKM2 mendarat di Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (16/9/2010) sekitar pukul 20.30 Wita dengan menggunakan pesawat Antonov 124-100. Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin Makassar Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna mengatakan jet tempur Sukhoi...