Contoh Daftar Riwayat Hidup Guru


Jagalah kesehatan sebelum jatuh sakit, itulah pepatah lama mengatakan. Penemuan baru dalam penangan penyakit kanker prostat. Ini dia metode penanganan singkat untuk kanker prostat. Seorang ahli bedah Inggris memperkenalkan sebuah bentuk pengobatan kanker prostat, yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menghilangkan sel kanker tersebut.

Seperti dijabarkan situs Zeenews, Senin (11/6), teknik pengobatan singkat itu sama efektifnya dengan operasi pada umumnya. Bahkan, cara penanganan dengan menggunakan metode tersebut dinilai lebih murah dan memiliki efek samping yang lebih sedikit. Kaum Adam yang memilih metode tersebut dapat kembali bekerja lebih cepat. Bahkan sangat kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan seperti impotensi dan inkontinensia.

Metode pengobatan tersebut dirintis di Royal Surrey County Hospital di Guildford, London, Inggris. Penanganan dengan cara itu merupakan versi lanjutan dari brachytherapy, yakni teknik yang telah digunakan untuk mengobati kanker selama beberapa dekade.

  • Inilah 8 Pemain Bola yang Dipulangkan Pada Saat Even Piala Dunia

    Berita piala dunia 2010Federasi Sepak Bola Perancis membenarkan bahwa Nicolas Anelka telah dipulangkan dari Afrika Selatan. Striker Perancis ini tidak akan membela “Les Bleus” dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Dunia 2010 melawan tuan rumah Afrika Selatan, Selasa (22/6/10). Ternyata,...
  • Inilah Detik-detik Meninggalnya Menkes Endang Rahayu

    Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.41 WIb, Rabu(2/5/2012) karena penyakit kanker paru. Sebelum wafat Menkes berjuang melawan penyakitnya, tidak sebentar Menkes bertahan dalam sakitnya. Awal terdeteksi penyakit itu adalah sewaktu Menkes menjalani...