Contoh Descriptive Text Dan Pertanyaannya


Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Justin tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 15:10 WIB, Jumat (22/04/2011) sore dengan pengawalan sangat ketat.

Justin dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Dia terlihat cuek meski banyak ABG yang histeris menyambut kedatangannya.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard. @KapanLagi.com

  • Benarkah, Telanjang di Kantor untuk Melatih Keberanian?

    Sekelompok staf dari sebuah perusahaan di Inggris menemukan performa kerja yang lebih baik dengan bekerja tanpa mengenakan busana apa pun. Para karyawan di perusahaan pemasaran dan desain, onebestway, di New Castle, bekerja tanpa sehelai benang pun yang melekat di tubuh mereka atas permintaan bos mereka...
  • Ini Dia Kronologis Tabrakan Maut Kapal Ferry dengan Tengker di Selat Sunda

    Tabrakan maut antara KM Ferry Bahuga Jaya dengan Kapal Tengker.  Humas PT ASDP Indonesia Ferry Mario S Utomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.48 WIB. KM Bahuga Jaya saat itu berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekira pukul 03.00 WIB. Lalu kita dapat informasi...