Contoh Dialog Interaktif 5 Orang

Contoh Dialog Interaktif 5 Orang - Naskah drama, teks drama, contoh surat, contoh artikel, Contoh naskah drama lainnya: contoh naskah drama cerita rakyat; contoh naskah drama jawa; naskah drama bahasa inggris 4 orang; sipnopsis drama pada suatu haris lisa. Contoh naskah drama : eboza.com, Untuk mendownlad naskah drama diatas, silahkan klik gambar dibawah ini. contoh naskah drama bahasa inggris 3 orang. Contoh artikel | kumpulan artikel indonesia, Sudah menjadi ciri khas orang indonesia menjamu tamu dengan baik. di mata dunia, orang indonesia terkenal ramah, hangat dan penuh keakraban. itulah sisi orang.


200x250 Solid Door

Ada peristiwa aneh yang terjadi beberapa saat setelah Saefudin (48), sopir Kopaja 608 (Tanah Abang-Blok M), tewas menjadi korban bentrok dua kelompok massa di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Salah satu tetangga korban tiba-tiba kesurupan dan mengaku dirasuki arwah Saefudin.

Peristiwa tersebut terjadi setelah maghrib, begitu keluarga mendengar kabar meninggalnya Saefudin. Setelah tahu bahwa Saefudin tewas dalam kerusuhan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), keluarga, terutama istri Saefudin, Nur Hasanah (38), seketika histeris mendapati kabar tersebut.

Tak berapa lama, Eva (17), anak kedua Saefudin, mengaku tiba-tiba dipanggil tetangganya untuk datang ke rumah Teh Engkus, tetangga yang tak jauh dari rumah Saefudin. “Sekitar jam 8 dipanggil pas beli bubur, katanya Teh Engkus (tetangga) kesurupan di rumahnya,” ujar Eva, Kamis (30/9/2010) di Tangerang, Banten.

Eva bersama ibu dan adik-adiknya langsung menuju ke rumah Engkus. Rupanya, Engkus disebut-sebut kesurupan dan dirasuki arwah sang ayah. “Percaya enggak percaya. Teh Engkus ngomong kalau ini bapak, ini ayah, ke kami,” ujarnya kepada Kompas.com.

Dalam dialognya, Teh Engkus merintih kesakitan. “Dia teriak, sakit Nur, sakit Nur, sambil pegang punggungnya. Nur itu panggilan ayah ke ibu,” ungkap anak kedua Saefudin tersebut. Selain itu, Saefudin berpesan agar anak-anaknya bisa menjaga ibu mereka dan rajin sekolah. “Ayah pesan, jaga ibu, jangan nakal, dan sekolah rajin sampai selesai,” ucap siswi kelas III SMA Muhammadiyah 3 ini.

Seusai kejadian tersebut, sang ibu kembali menangis histeris. Sementara Eva langsung jatuh pingsan melihat peristiwa aneh tapi nyata tersebut.

Saefudin, sopir Kopaja yang tewas dalam bentrok dua kelompok massa di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, meninggalkan satu orang istri, Nur Hasanah (38); tiga anak perempuan yakni Hikmah (19), Eva (17), Norma (15); dan seorang cucu, Nazla (1 tahun 3 bulan). Mereka tinggal di rumah kontrakan milik mertua Saefudin yang berukuran sekitar 3 x 5 meter.@Kompas.com

  • Final Cabang Sepak Bola Olimpiade 2012, Brasil Ditantang Meksiko

    Olimpiade 2012 hari ini mengulas pada cabang sepak bola akan berakhir, siapakah negara yang akan menyandang medali emas di cabang sepak bola tersebut. Akhirnya, pertandingan final nantinya mempertemukan Tim Brasil vs Tim Meksiko. Brasil selangkah lagi mewujudkan impian menjuarai sepak bola Olimpiade...
  • 3 Tips Bikin Seks Hot di Pagi Hari

    Pagi hari sering kali jadi puncak tertinggi gairah pria. Maklum saja, pria sering mengalami nocturnal penile tumescence (NPT) yang membuat pria dengan kondisi organ genital sehat mengalami ereksi tiga hingga lima kali dalam tidurnya. NPT atau sering juga disebut “morning glory” ini kerap...
  • 300x250 solid fibergglass