Contoh Dialog Interaktif 5 Orang


bukopin

Bank Bukopin adalah sebuah lembaga keuangan perbankan yang bergerak pada sektor menengah kebawah. Bank saat ini telah berani bersaing dengan perusahaan lain, bahkan mengungguli perbankan lain dari segi aset. Bukopin sahamnya telah masuk ke Bursa Efek Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, nasabah Bank Bukopin tidak perlu khawatir terhadap keamanan dan kenyamanan di perusahaan ini, karena bank juga terlindungi oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) yang mana akan mengganti rugi sejumlah uang kalau dikemudian hari Bukopin mengalami pailit atau kolep.

PT Bank Bukopin selain telah memiliki kantor cabang di seluruh wilayah nusantara juga telah memiliki unit syariah yang khusus melayani kredit dan simpanan masyarakat kecil dan menengah. Bukopin Tbk kembali membuka vacancy bank dengan posisi sebagai berikut:

AO Mikro Produk Pensiunan
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Memiliki relasi luas
  5. Fresh graduate
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal word dan excel

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran melalui alamat; KCB Bank Bukopin, Jln Pandanaran No 125 Semarang 50241.
Info lebih lanjut silahkan baca disini

  • Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika, Robert Green Tambah Daftar Kiper Inggris Melakukan Blunder

    Blunder Green Inggris Vs Amerika Pada pertandingan piala dunia 2010 dini malam tadi antara Inggris vs Amerika dengan hasil berbagi angka sama.Kesalahan Robert Green memperpanjang daftar kiper Inggris yang melakukan blunder di turnamen besar. Kiper West Ham itu jadi biang kegagalan Inggris meraih kemenangan...
  • Lowongan Kerja Jawa Tengah Bank BTPN Agustus 2013

    PT Bank BTPN adalah sebuah bank yang mengkhususkan nasabahnya pada para pensiunan maupun para pegawai negeri sipil yang masih aktif. Dalam perjalannya perusahaan pernah mengalami pasang surut terutama pada saat krisis moneter yang melanda keuangan dunia. btpn dalam kegiatan usahanya memiliki komitmen...