Contoh Dongeng Bahasa Sunda


Final Indonesian Idol 2012 semalam berakhir sudah, dengan memilih satu dari dua kontestan yaitu Sean dan Reggina. Akhirnya Reggina berhasil menyandang juara sejati Indonesian Idol 2012.

Setelah enam kali mengikuti Indonesian Idol, Regina akhirnya terpilih menjadi juara Indonesian Idol 2012, Ahad dini hari, 8 Juli 2012. Regina menyisihkan Sean pada pengumuman juara Indonesian Idol 2012 dalam konser bertajuk “Result and Reunion” di e-Convention, Jakarta.

Usai diumumkan pemandu acara Indonesian Idol 2012 Daniel Mananta sebagai juara, Regina langsung menitikan air mata. Sementara Sean segera memeluk Regina. Tak lama kemudian, Regina bersujud tanda terima kasih kepada sang pencipta.

Regina sudah mulai mengikuti audisi Indonesian Idol sejak 2004 yang merupakan ajang Idol musim pertama di Indonesia. Namun langkahnya berhenti pada tahap audisi. Saat itu Regina harus berhadapan dengan dewan juri yang terdiri dari Indra Lesmana, Titi DJ, Dimas Djayadiningrat, dan Mutia Kasim.

Hanya berbekal semangat dan keyakinan, ia kembali mengikuti audisi pada tahun berikutnya. Sayang, lagi-lagi ia gagal mengantongi golden ticket dari tim dewan juri yang sama.

Kegagalan sepertinya tak membuat pemilik nama lengkap Regina Ivanova ini mengurungkan niat untuk menjadi seorang Idol. Setiap kali melihat iklan di televisi, tanda ajang itu segera digelar, semangatnya kembali bergelora untuk kembali mengikuti audisi.

Hasilnya, 2006 menjadi tahun ketiga Regina gagal memperoleh mimpi sebagai penyanyi profesional. Langkah seorang karyawan swasta ini kembali terjegal juri saat proses audisi. Hal sama juga terjadi pada musim-musim berikutnya, yaitu tahun 2007, 2008, dan 2010.

  • 6 Makanan Untuk Merangsang Mood Jadi Lebih Baik !

    Sedang merasa bad mood hari ini? Pekerjaan yang menumpuk membuat Anda merasa tidak dalam kondisi yang baik? Ada baiknya konsumsi beberapa jenis buah dan sayur hari ini, karena selain sarat vitamin ternyata buah-buahan tersebut mampu mengembalikan mood menjadi lebih baik. Simak info kompletnya di sini! Ada...
  • Arema Indonesia Siapkan Denda ke FIFA 61 Juta

    Kabar berita Arema Indonesia dikenakan sanksi atau denda karena belum dibayarkan gaji pemain asal Prancis tersebut. Arema Indonesia siap membayar denda sebesar 61 juta rupiah kepada FIFA agar tidak tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi tanah air. Tim Singo Edan tidak ingin perjuangannya di Indonesia...