Contoh Dongeng Untuk Anak Usia Dini


Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Nikita Mirzani lima bulan penjara. Nikita dianggap terbukti dan bersalah melakukan penganiayaan. Usai mendengar tuntutan JPU, Nikita tak kuasa menahan tangis.

Dalam persidangan, Nikita yang di dakwa dalam pasal 351 ayat 1 KUHP itu membenarkan ada penganiayaan pada hari Rabu 5 september 2013.

“Terdakwa terbukti sadar melakukan penganiayaan, jadi harus dijatuhi hukuman setimpal,” kata Jaksa Penuntut Umum, Agung dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Menurut JPU, selama berlangsungnya persidangan Nikita tidak saling memaafkan dengan korban. Bintang film Nenek Gayung itu dijerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan.

“Menyatakan terdakwa secara sah bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan seperti dalam pasal 351 ayat 1. Sehingga menjatuhkan pidana penjara selama 5 bulan dikurangi masa tahanan sementara,” lanjut JPU.

Sumber : Okezone.com

  • Inilah Video Rekor Dunia Penyelam Terbanyak di Dunia

    Sebanyak 2.861 penyelam dilibatkan dalam pemecahan rekor dunia selam di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Minggu pagi dengan catatan waktu 31 menit. Tepat pukul 10.00 Wita seluruh penyelam termasuk para partisipan 51 orang dari mancanegara dan 35 VIP sudah berada di laut dan siap melakukan...
  • Inilah Mobil Mewah yang Dimiliki Selebriti Dunia !

    Mobil merupakan kendaraan paling vital dan wajib dimiliki bagi selebriti kelas dunia, bahkan harga berapapun kalau memang sudah cocok dan sesuai keinginan akan dibeli. Barang mewah yang satu ini merupakan salah satu simbol kemewahan dari selebriti. Tahukah anda mobil-mobil mewah yang dimiliki selebriti...