Contoh Drama Cara Membuat Ktp


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012.

Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta itu menggabungkan konsep tradisional, sekaligus elegan. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Pernikahan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty.




Selengkapnya : Vivanews

  • Inilah Makanan yang Mencerdaskan Anak pada Masa “Golden Years”

    Penting untuk diketahui setiap orangtua, bahwa proses perkembangan dan pertumbuhan otak anak dimulai sejak ia masih dalam kandungan, hingga anak berusia 3 tahun. Pada masa-masa inilah sel-sel saraf otak berkembang amat pesat. Jika pada masa ini bayi tidak mendapatkan kebutuhan gizinya, kekurangannya...
  • Pilih Mana Cinta atau Uang ?

    Uang adalah salah satu sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan dalam bidang keuangan, janganlah menjadikan kesulitan tersebut sebagai alasan pertengkaran. Meski Anda benar-benar berada dalam keadaan sulit. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba,...