Contoh Drama Komedi 8 Orang


Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN PT Boma Bisma Indra tidak meninggalkan budaya perusahaan yang telah tercantum dalam kebijakan perusahaan. PT PTPN XII sebagai cabang dari PT Perkebunan Nusantara (Persero) yang mengkhususkan diri pada masalah perkebunan di wilayah Jawa Timur.

PT Perkebunan Nusantara XII wilayah Jawa Timur mengelola sektor bisnis berupa kayu, karet, kopi dan cengkih mulai proses panen sampai dengan produksi dan distribusi. PTPN Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Wisata Agro Wonosari
Persyaratan:

  1. Kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan D3
  4. Nilai prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat dan berpenampilan menarik
  6. Tidak buta teknologi terbaru (gaptek)

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat; SDM PT Perkebunan Nusantara XII, Jln Rajawali No 44 Surabaya 60175, Up; Bpk Gunarto Soetedjo.
Keterangan labih lanjut silahkan Lihat disini

  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar

    Berikut ini 5 kasus soal penyebaran video dan foto vulgar di berbagai negara Asia.Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar....
  • PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia D3, S1 Toyota New Employee Development Program October 2013

    PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN is the largest automaker in Indonesia. The Company is a joint venture company between  Japans largest automotive company Toyota Motor Corporation (TMC) and Indonesias diversified group PT Astra International Tbk, respectively with share ownership of 95%...