Contoh Faktur Pajak Lembar Ke 3


Berita Iran Hari Ini : Teheran Kapal-kapal perang Iran kini memasuki perairan Laut Mediterania setelah melintasi Terusan Suez. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan kekuatan Iran pada negara-negara regional.

“Angkatan Laut Republik Islam Iran telah melewati Terusan Suez untuk kedua kalinya sejak Revolusi Islam (1979),” kata panglima Angkatan Laut Iran Laksamana Habibollah Sayari seperti diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir AFP, Sabtu (18/2/2012).

Sayari tidak menyebut berapa banyak kapal perang Iran yang telah melintasi Terusan Suez. Dia juga tidak menyebutkan misi apa yang akan mereka lakukan di Laut Mediterania.

Namun dikatakan Sayari, pengerahan kapal ke Mediterania tersebut akan menunjukkan kekuatan republik Islam Iran ke negara-negara regional. Juga untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan Iran.

Pengerahan kapal perang Iran itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas program nuklir Iran. Juga di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Israel bakal melancarkan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran.

Sebelumnya, dua kapal perang Iran, Shahid Qandi dan Kharg telah berlabuh di pelabuhan Laut Merah pada 4 Februari lalu.

  • Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Terbaru

    Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Terbaru – Bank BRI Agroniaga adalah sebuah lembaga perbankan yang berdiri dibawah naungan perusahaan BUMN PT Bank Rakyat Indonesia bersama dengan Bank BRI Syariah dan BRI Remittance. Perusahaan yang awalnya bernama PT Bank Agroniaga Tbk ini...
  • Save the Children opens post of Project Admin EXCEED Project, based in Yogyakarta

    Save the Children is an international non-profit organization that focuses on the fulfillment of childrens right. Save the Children was first established in May 1919 in the U.K. and to date has 28 Save the Children Offices and operations in more than 120 countries worldwide. In 1976, Save the Children...