Contoh Formulir Pendaftaran Anggota Organisasi



Setelah Arumi Bachsin, kini giliran model dan bintang film Aurelie Moeremans yang diduga dipengaruhi sang pacar untuk melawan orangtuanya. Orangtua Aurelie menduga anaknya telah dicuci otak.

Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans, menceritakan awal mula timbul dugaan anaknya dicuci otak. Jean berbagi kisah melalui email kepada detikhot Rabu (25/8/2010). Saat ini ia sedang berada di Belgia.

Jean bercerita, putrinya yang kini berusia 17 tahun sudah mempunyai seorang kekasih. Aurelie berpacaran sejak umurnya 15 tahun dengan pria bernama Roby Tremonti yang usianya 11 tahun lebih tua.

“Awalnya saya tidak masalah dengan hubungan mereka. Saya hanya bilang soal umur yang terpaut jauh itu. Sampai akhirnya sesuatu terjadi kepada anak saya. Lelaki itu mengendalikan anak saya, bukan hanya anak saya tapi orangtuanya dan juga adiknya. Saat saya tanya kepada Aurelie, dia malah berkata tentang ‘cinta’. Saya menyebutnya ini sindrom stockholm,” tulis Jean.

Setelah menyadari putrinya dikendalikan, Jean menutup akses komunikasi Aurelie dan Roby. “Dia benar-benar mencuci otak anak saya,” tulis pria asal Belgia itu lagi.

Akibatnya saat ini Aurelie berubah total dari anak yang pemalu menjadi anak yang melawan dengan orangtuanya. Bahkan menurut Jean, bintang film ‘D’Love’ itu sampai menuduh orangtuanya yang tidak-tidak.

“Dia berbalik melawan orangtuanya sendiri. Menuduh orangtuanya sendiri tidak menyuapinya, menuduh orangtua sendiri menjadi hanya tertarik pada uangnya, menuduh orangtua sendiri melarang untuk pergi keluar dengan teman-temannya, mengancam ayahnya sendiri untuk membiarkan dia dimasukkan ke dalam penjara, hal itu disampaikan di Facebook, dan menuduh dipukuli oleh ibunya sendiri,” kata Jean.

Saat ini Aurelie berada di Indonesia bersama ibunya, Sri Sunarti Moeremans. Sri mengaku bingung dengan tingkah laku anaknya.

Bantahan Aurelie Moeremans

Aktris muda Aurelie Moeremans membantah mendapat pengaruh buruk dari pacarnya, Roby Tremonti. Selama 1,5 tahun berpacaran, dalam pandangannya, Roby selalu baik dan bertanggungjawab pada bintang film ‘D’love’ itu.

Aurelie pun bingung dengan sikap ibundanya, Sri Sunarti, yang tiba-tiba melarangnya berpacaran dengan Roby. Padahal sebelumnya Sri sangat akrab dengan bintang sinetron ‘Angel’s Diary’ itu.

“Awalnya aku sendiri bingung kenapa mama nggak setuju aku pacaran dengan Roby. Setelah itu papa yang melarang. Nggak sama sekali aku dicuci otak, nggak benar itu. Aku juga bingung kenapa begini. Padahal dulu mama itu deket banget sama Roby sampai makan bareng segala,” curhat Aurelie saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (25/8/2010).

Aurelie pun sempat tidak habis pikir dengan perubahan sikap papanya yang kini juga tidak merestui percintaannya dengan Roby. Padahal awalnya, sang ayah, Jean-Marc Moeremans, hanya tidak setuju karena umurnya dengan Roby yang terpaut jauh, 11 tahun.

Namun setelah sang mama melarangnya berhubungan dengan Roby, ia pun paham jika kini papanya ikut-ikutan. “Mama juga ngomong ke papa supaya aku itu jauhin Roby,” jelas dara 17 tahun itu.

  • Sultan Ageng Tirtayasa University S1, S2 Civil Servants CPNS UNTIRTA October 2013

    Universitas Sultan Ageng Tirtayasa UNTIRTA or Sultan Ageng Tirtayasa University is a reputable state university in Banten province. The University was formed in 1981 as a private university under the name of School of Law (Indonesian : Sekolah Tinggi Ilmu Hukum STIH). In 1984, Universitas Sultan...
  • Mengintip Tradisi Paskah Belahan Dunia, Yuk !

    PERSIAPAN menjelang Hari Paskah memberikan tugas baru bagi orang-orang Kristen yang merayakannya. Bahkan di setiap negara pun tradisi paskah dilakukan dengan berbagai kegiatan yang berbeda-beda. Berikut negara-negara yang memiliki tradisi Paskah : Argentina Hampir sebagian besar rumah warga di bagian...